Liga Italia

Jual Lautaro Martinez, Inter Milan Siap Revolusi Lini Depan dengan Pemain Gratisan

Sabtu, 9 April 2022 15:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Daniele Mascolo
Jurnalis pakar transfer Italia, Gianluca di Marzio, berujar Inter Milan akan melakukan revolusi besar di lini depan usai hengkangnya Lautaro Martinez. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Jurnalis pakar transfer Italia, Gianluca di Marzio, berujar Inter Milan akan melakukan revolusi besar di lini depan usai hengkangnya Lautaro Martinez. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Jurnalis sekaligus pakar transfer asal Italia, Gianluca di Marzio, berujar bahwa Inter Milan akan melakukan revolusi besar di lini depan usai hengkangnya penyerang Argentina, Lautaro Martinez.

Raksasa Liga Italia, Inter Milan, disinyalir akan melakukan revolusi besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2022, terutama di lini depan.

Salah satu yang diprediksi bakal terjadi adalah hengkangnya penyerang muda Argentina, Lautaro Martinez dari Inter Milan dengan beberapa klub dikabarkan berminat menggunakan jasanya.

Sebut saja raksasa Liga Inggris, Arsenal dan raksasa Katalunya, Barcelona. Nantinya, selepas Lautaro Martinez hengkang dari Inter Milan, akan ada pemain baru yang dijadikan pusat permainan.

Hal ini diungkapkan oleh jurnalis sekaligus pakar transfer Italia, Gianluca di Marzio, seperti dilansir dari SempreInter.

Di Marzio mengungkapkan dalam sebuah program Sky Sport, bahwa uang hasil penjualan Lautaro Martinez akan memberikan Inter Milan peluang untuk melakukan manuver di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Inter diprediksi bakal mengganti sebagian besar pemain depannya, yang tampil angin-anginan pada musim 2021/2022.

Sebagai catatan, ada beberapa pemain yang mengisi lini depan La Beneamata selain Lautaro Martinez, yaitu Edin Dzeko dan Alexis Sanchez yang semakin berumur.

Namun, Di Marzio berujar bahwa revolusi ini kembali bergantung pada hengkangnya Lautaro Martinez dari Inter Milan.