In-depth

3 Striker Inter Milan yang Bakal Ditendang Andai Romelu Lukaku Resmi Datang

Sabtu, 9 April 2022 10:27 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Peter Powell
Melihat tiga penyerang Inter Milan yang berpotensi dilepas andai manajemen Nerazzurri resmi mendatangkan kembali Romelu Lukaku pada musim panas mendatang. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Melihat tiga penyerang Inter Milan yang berpotensi dilepas andai manajemen Nerazzurri resmi mendatangkan kembali Romelu Lukaku pada musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga penyerang Inter Milan yang berpotensi dilepas andai manajemen Nerazzurri resmi mendatangkan kembali Romelu Lukaku pada musim panas mendatang.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor mudiknya Romelu Lukaku ke klub lamanya, Inter Milan memang tengah panas-panasnya.

Isu tersebut mencuat usai penampilan buruk Romelu Lukaku bersama Chelsea sepanjang musim ini. Sempat tampil negas di awal kembalinya ke Kota London, Lukaku lantas tampil jeblok hingga sekarang

Tercatat, dalam 36 penampilannya di semua kompetisi bomber asal Belgia tersebut baru mengoleksi 12 gol serta 2 assist.

Statistik tersebut jauh dari kata lumayan. Apalagi jika menilik pada nilai transfernya ke Stamford Bridge yang menelan biaya tak kurang dari 115 juta euro.

Tak ayal jika Lukaku dan Chelsea dikabarkan sepakat bercerai dalam bursa transfer musim panas nanti. Dari sekian peminatnya, Inter Milan lah yang disebut-sebut bakal jadi pelabuhan baru Lukaku berikutnya.

Apalagi Lukaku dan Inter Milan punya cerita manis pada musim 2020/21 lalu, dimana eks Manchester United itu jadi pemain tersubur La Beneamata dengan torean 30 gol dari 44 laga.

Romelu Lukaku juga berhasil membantu Inter Milan mengakhiri dominasi Juventus di ajang Serie A Liga Italia dengan menjadi capolista hingga akhir musim lewat perolehan 91 poin.

Akan tetapi jika dilihat dari komposisi skuat Inter Milan saat ini, kehadiran Romelu Lukaku andai resmi berseragam Nerazzurri, berpotensi bakal menyingkirkan para pemain lain.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga striker yang bakal ditendang Inter Milan andai Romelu Lukaku datang musim panas nanti: