In-depth

Milan Terbanyak! Pemain Muslim Liga Italia yang Puasa Ramadan dan Bisa Scudetto Musim Ini

Senin, 4 April 2022 12:58 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Deretan pemain muslim Liga Italia yang jalani puasa Ramadhan tahun ini dan berpotensi raih scudetto musim 21/22. Skuad duo Milan jadi yang terbanyak! Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Deretan pemain muslim Liga Italia yang jalani puasa Ramadhan tahun ini dan berpotensi raih scudetto musim 21/22. Skuad duo Milan jadi yang terbanyak!

INDOSPORT.COM – Deretan pemain muslim Liga Italia yang jalani puasa Ramadhan tahun ini dan berpotensi raih scudetto musim 21/22. Skuad duo Milan jadi yang terbanyak! Siapa saja mereka?

Memasuki bulan April di tahun 2022, seluruh umat muslim di dunia sudah mulai melaksanakan ibadah puasa Ramadhan yang telah berlangsung sejak hari Minggu (03/04/22) silam.

Di dunia olahraga, sejumlah kompetisi termasuk sepak bola masih tetap berlangsung meski di tengah situasi bulan Ramadhan.

Salah satunya di kasta tertinggi Liga Italia, Serie A, di mana para tim peserta masih harus bersaing sepanjang bulan April untuk memastikan gelar juara atau terhindar dari zona degradasi.

Hingga pekan ke-31, AC Milan masih kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan perolehan 66 poin.

Jika melihat dari peta persaingan sampai awal April ini, setidaknya ada empat tim yang berpotensi besar untuk meraih gelar juara.

Selain AC Milan yang jadi pemuncak, ada Napoli di tempat kedua dengan poin serupa namun kalah jumlah pertandingan ketimbang I Rossoneri.

Sang juara bertahan Inter Milan, juga punya peluang pertahankan Scudetto lantaran berada di tempat ketiga dengan selisih 6 angka plus satu laga tunda yang belum dimainkan.

Terakhir, ada Juventus yang bertengger di tempat keempat dengan perolehan 59 poin. Meski terpaut jauh, namun sisa kompetisi yang masih panjang membuat Bianconeri punya kesempatan untuk kudeta AC Milan.

Berkaca dari jadwal yang ada, setidaknya para tim akan jalani 4 pertandingan sepanjang bulan Ramadhan tahun ini.

Di tengah padatnya jadwal dan harus jalani ibadah selama Ramadhan, berikut INDOSPORT rangkum para pemain muslim Liga Italia dari tim big four yang berpuasa dan berpotensi raih scudetto tahun ini: