Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Southampton vs Chelsea: Duel 2 Tim Terluka

Sabtu, 9 April 2022 13:06 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut merupakan prediksi laga pekan ke-31 Liga Inggris antara Southampton Vs Chelsea pada Sabtu (09/04/22) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut merupakan prediksi laga pekan ke-31 Liga Inggris antara Southampton Vs Chelsea pada Sabtu (09/04/22) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan prediksi laga pekan ke-31 Liga Inggris antara Southampton vs Chelsea pada Sabtu (09/04/22) malam WIB.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, akan menghadapi partai cukup sulit saat harus bertandang ke Stadion Saint Mary untuk menghadapi tim papan tengah, Southampton.

Pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris ini akan jadi tekanan untuk Chelsea, mengingat mereka kini semakin dikejar tim pesaing di klasemen.

Seperti diketahui, Chelsea kini meraup 59 poin dari 29 pertandingan dan terpaut hanya lima poin dari dua pesaing terdekat, yaitu Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Tak hanya itu, dua pesaing lainnya yang menduduki posisi enam dan tujuh, yaitu West Ham United dam Manchester United juga mengejar dengan terpaut delapan poin.

Laga melawan Southampton akan jadi balas dendam bagi Chelsea, mengingat mereka baru saja mendapatkan dua kekalahan besar dalam dua pertandingan belakangan.

Brentford menjadi bencana pertama Chelsea ketika mereka mampu membuat Stamford Bridge luluh lantak dengan empat gol.

Kemudian, ganti Real Madrid yang membuat pasukan Thomas Tuchel hancur lebur dengan tiga gol yang dicetak oleh Karim Benzema di leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022.

Southampton pun sebenarnya dalam kondisi yang nyaris serupa dengan Chelsea, mengingat mereka tengah mengalami nasib yang kurang menyenangkan.

Dari dua pertandingan belakangan di Liga Inggris dan Piala FA, hanya satu poin yang didapat, mengingat mereka dibantai Manchester City 1-4  di Piala FA dan ditahan imbang 1-1 oleh Leeds United di Liga Inggris.