Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Getafe: Kekejaman Karim Benzema Intai Azulones

Sabtu, 9 April 2022 14:19 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Persela Lamongan vs Persija Jakarta. Foto: Khairul Imam/Persija Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Persela Lamongan vs Persija Jakarta. Foto: Khairul Imam/Persija

INDOSPORT.COM - Laga penting akan dilakoni oleh Real Madrid yang akan menjamu tamunya Getafe  pada pekan ke-31 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (09/04/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Real Madrid tengah dalam performa positif setelah menggulung Chelsea di Liga Champions pekan ini. Benzema yang menjadi pemain kunci pada laga itu akan berusaha untuk meneruskan form impresifnya.

Kondisi skuad Los Blancos juga terbilang oke. Sejauh ini hanya Eden Hazard, Isco dan Luka Jovic yang harus menepi karena cedera. Luka Modrid dan Toni Kroos mungkin akan di istirahatkan pada pertandinagn kali ini.

Absennya ketiga pemain tersebut tak akan terlalu berpengaruh untuk Carlo Ancerlotti. Mengingat mereka bukanlah pemain utama yang sering dimainkan.

Karim Benzema dan Vinicius Junior tentu akan bersinergi untuk mengoyak gawang Getafe. Karim Benzema merupakan top skor Liga Spanyol dan Vini tepat berada dibawahnya.

Striker internasional Prancis itu juga dalam mode ‘gila’, hattricknya ke gawang Chelsea seakan menjadi alarm peringatan untuk sang tamu nanti.

Dalam 5 pertandingan terakhir di Liga Spanyol, Real Madrid hanya sekali merasakan kekalahan. Saat mereka dihajar Barcelona 4 gol tanpa balas.

Berbeda dengan tuan rumah, Getafe justru datang dengan kondisi yang kurang sedap. Pasalnya mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan dalam 5 laga terakhir di Liga Spanyol.

Satu-satunya kemenangan tersebut berhasil mereka raih saat menjamu Mallorca pada Sabtu (02/04/22). Getafe menang lewat gol tunggal Borja Mayoral di menit ke-82.

Dengan beberapa fakta diatas, Real Madrid memang lebih unggul dibandingkan Getafe. Namun, El Real justru kadang kesulitan, jika melawan tim menengah ke bawah.