Liga Spanyol

Relakan Noussair Mazraoui, Barcelona Beralih Incar Bocah Ajaib

Sabtu, 9 April 2022 00:40 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Albert Gea
Aksi Xavi Hernandez kala memimpin Barcelona di laga kontra Atletico Madrid (06/02/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Aksi Xavi Hernandez kala memimpin Barcelona di laga kontra Atletico Madrid (06/02/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona belum lama ini mendapatkan kabar buru lantaran bek kanan incarannya yakni Noussair Mazraoui direbut Bayern Munchen.

Noussair Mazraoui yang sebelumnya akan segera ke Barcelona, tiba-tiba memutar arah menuju Allianz Arena. Jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano juga turut mengkonfirmasi hal tersebut.

Kini Blaugrana telah move on dari defender asal Maroko itu. Dilansir dari Mundo Deportivo, Xavi sedang mengamati perkembangan bocah ajaib asal Deportivo La Coruna yaitu Alvaro Perez Campo.

Pemain yang akrab dipanggil Trilli tersebut telah diamati perkembangan oleh Xavi Hernandez dan berencana diboyong ke Camp Nou di bursa transfer musim panas 2022.

Usianya memang baru 18 tahun, namun ia sudah bermain untuk tim senior Deportivo La Coruna. Manajemen Blaugrana sendiri akan berusaha mengambil pemain muda tersebut untuk di didik dahulu di tim B.

Bek belia tersebut perlahan-lahan menunjukan kelasnya dengan sudah tampil sebanyak 12 kali musim ini, termasuk dua laga di Copa Del Rey.

Penampilannya yang ajaib membuat beberapa klub telah menaruh pandangan padanya. Namun Barcelona menjadi tim terdepan untuk meminangnyaa.

Barcelona memang akan mengalami krisis bek kanan. Pasalnya beberapa pemain pada posisi tersebut memiliki niat untuk keluar dari Catalan.

Sergi Roberto dan Sergino Dest dikabarkan akan hengkan musim depan setelah menit bermain yang sangat kurang. Belum dengan usia Dani Alves yang menginjak 39 tahun.

Trilli pun memiliki klausul penebusan yang cukup murah yakni, Rp93 milyar. Nilai yang cukup kecil, sehingga Blaugrana dapat mengalokasikan budgenya untuk keperluan lain.