Bursa Transfer

Salip Inter Milan, Juventus Bakal Dapatkan 'Dani Alves Argentina' di Musim Panas

Sabtu, 9 April 2022 06:22 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Vincenzo Izzo/LightRocket via Getty Images
Nahuel Molina yang menggila bersama Udinese pada Liga Italia musim ini masuk dalam daftar belanja Juventus untuk bursa transfer musim panas 2022. Copyright: © Vincenzo Izzo/LightRocket via Getty Images
Nahuel Molina yang menggila bersama Udinese pada Liga Italia musim ini masuk dalam daftar belanja Juventus untuk bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia, Juventus diberitakan akan mendapat tangkapan besar saat bursa transfer musim panas 2022 mendatang resmi dibuka.

Pos bek kanan mereka yang sudah mulai usang akan kedatangan bintang baru dalam sosok Nahuel Molina yang mengguncangkan Liga Italia musim ini.

Sebelum Nahuel Molina resmi berbaju Udinese pada 2020 lalu, tidak banyak yang pernah mendengar namanya namun kini semuanya berubah.

Pada musimi 2021/2022, ia berubah menjadi fullback kanan sensasional dengan produktivitas tiada duanya dan kini diprediksi bisa menjadi properti panas bursa transfer.

Hanya dari 27 pertandingan di Liga Italia, Molina mampu membukukan enam gol dan tiga assist. Tidak banyak pemain bertahan di Eropa yang bisa menyamai torehannya.

Tidak heran jika mantan penggawa Rosario Central dan Boca Juniors yang dijuluki Dani Alves Argentina tersebut kemudian mencuri perhatian Juventus.

Il Bianconeri memang perlu untuk meng-upgrade opsi di sisi kanan pertahanan mereka yang boleh dibilang jauh dari kata spesial.

Pilihan utama pelatih kepala mereka adalah Danilo yang sudah turun di 18 laga Liga Italia namun baru mempersembahkan satu gol dan satu assist.

Pelapisnya, Mattia De Sciglio, yang mampu membukukan satu gol dan dua assist dari 17 penampilan sedikit lebih namun sepertinya eks AC Milan ini bukan favorit Allegri. 

Juan Cuadrado juga masih sering diposisikan sebagai bek kanan dengan empat gol dan dua assist dari 29 laga namun ia sudah 33 tahun dan harus segera dicari penerusnya.