Bursa Transfer

Bursa Transfer: Juventus dan Liverpool Terjun dalam Perburuan Eks Bintang Gagal Arsenal

Selasa, 5 April 2022 18:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Miguel A. Lopes/Pool via Getty Images
Serge Gnabry makin laris manis di bursa transfer usai kini dikaitkan dengan Juventus dan Liverpool mengingat kontraknya di Bayern Munchen kian terkikis. Copyright: © Miguel A. Lopes/Pool via Getty Images
Serge Gnabry makin laris manis di bursa transfer usai kini dikaitkan dengan Juventus dan Liverpool mengingat kontraknya di Bayern Munchen kian terkikis.

INDOSPORT.COM - Striker Serge Gnabry kemungkinan besar akan jadi properti panas pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Setelah Real Madrid, kini Liverpool dan juga Juventus juga diberitakan ingin mengincar tanda tangan winger milik Bayern Munchen tersebut.

Nama Gnabry mulai dihubungkan dengan bursa transfer setelah kontraknya dengan Die Roten diketahui akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Bayern berniat untuk menambah durasi masa bakti pemain berusia 26 tahun itu namun hingga kini belum ada kabar jika kesepakatan sudah terjalin.

Masalah gaji dikabarkan Goal jadi alasan kenapa untuk sekarang Gnabry belum punya niatan untuk bertahan di Allianz Arena.

Dibayar 8 juta Euro per musim, Serge Gnabry bahkan tidak masuk dalam 10 besar pemain dengan upah terbanyak di Bayern Munchen.

Raksasa Bundesliga Jerman itu mau saja menaikkan bayaran jebolan akademi Arsenal dan Stuttgart tersebut namun saat ini ekonomi mereka masih belum membaik pasca datangnya pandemi global.

Di sinilah Liverpool dan Juventus punya celah untuk coba menggoda Gnabry. Selain kenaikan gaji, keduanya juga menawarkan pengalaman baru untuk sang penyerang Jerman berdarah Pantai Gading itu.

Liverpool butuh sayap anyar mengingat musim depan mereka bisa saja kehilangan Mohamed Salah. Fakta jika Gnabry sudah pernah tinggal di Inggris membuatnya jadi target empuk karena adaptasi mungkin tak akan jadi soal.

Sementara itu Juventus juga tak jauh beda. Mereka perlu pengisi slot lini depan saat Paulo Dybala tak lagi berada di Turin. Selain itu Juan Cuadrado juga butuh suksesor yang selevel.