Liga Spanyol

Dibantu David Alaba, Real Madrid Pantau Situasi Sayap Terpinggirkan Bayern Munchen

Jumat, 1 April 2022 03:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Getty Images
Dibantu David Alaba, Real Madrid Pantau Situasi Sayap Terpinggirkan Bayern Munchen, Serge Gnabry. Copyright: © Getty Images
Dibantu David Alaba, Real Madrid Pantau Situasi Sayap Terpinggirkan Bayern Munchen, Serge Gnabry.

INDOSPORT.COM - Pemain sayap Bayern Munchen, Serge Gnabry, dikabarkan tengah menjalin kontak dengan Real Madrid yang dikabarkan tengah berminat untuk mendatangkan pemain sayap baru.

Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tengah menjalin kontak dengan calon pemain baru di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Dilansir dari Sport Bild, nama yang dimaksud adalah pemain sayap Bayern Munchen, Serge Gnabry. Pemain tersebut memang dikabarkan tengah tak jelas masa depannya bersama Bayern Munchen, lantaran belum mendapatkan kepastian perpanjangan kontrak.

Dengan usianya yang masih 26 tahun, pemain sayap timnas Jerman ini akan jadi tambahan bagus untuk Real Madrid pada musim 2022/2023 nanti.

Salah satu sosok yang meminta Real Madrid untuk mendatangkan Gnabry dari Bayern Munchen ialah David Alaba, yang sekarang menghuni lini belakang.

Alaba memang salah satu mantan pemain andalan Bayern Munchen yang dikenal bisa bermain di berbagai macam posisi, bek sayap, bek tengah, bahkan pemain sayap.

Pemain timnas Austria ini datang ke Real Madrid pada musim panas 2021 dengan status bebas transfer, usai tak menemui kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Bayern Munchen.

Serge Gnabry sendiri merupakan salah satu pemain yang kariernya cenderung stabil usai bergabung ke Bayern Munchen pada 2017 lalu.

Dia mampu menjadi salah satu pemain terbaik di Bundesliga dan juga menjadi andalan di tim nasional Jerman.