Liga Indonesia

2 Pilar Persita Dirumorkan Merapat ke Bali United, Begini Tanggapan Teco

Minggu, 10 April 2022 17:35 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menanggapi rumor merapatnya dua pilar Persita Tangerang musim lalu, Muhammad Toha dan Agung Prasetyo.Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menanggapi rumor merapatnya dua pilar Persita Tangerang musim lalu, Muhammad Toha dan Agung Prasetyo.Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menanggapi rumor merapatnya dua pilar Persita Tangerang musim lalu, Muhammad Toha dan Agung Prasetyo.

Toha dan Agung digosipkan menjadi buruan untuk mengisi kekosongan pos bek kanan dan bek tengah. Toha menjadi opsi pengganti Dias Angga Putra.

Pada kompetisi Liga 1 2021/2022, Toha tampil di seluruh pertandingan Persita. Toha menjadi pemain inti 33 kali dan masuk sebagai pemain pengganti satu kali.

Sementara Agung akan menggantikan pilar pinjaman dari Persis Solo, Reuben Silitonga. Pemain berdarah Filipina itu sama sekali tak diturunkan pada Liga 1 2021/2022 lalu.

Agung sendiri musim lalu jadi andalan lini belakang skuat besutan Widodo Cahyono Putro. Bek berusia 29 tahun itu bermain dalam 23 pertandingan.

Bagi Teco, rumor merapatnya Toha dan Agung merupakan hal biasa di Liga Indonesia. Teco tak membantah maupun mengiyakan rumor bergabungnya dua pilar Persita musim lalu.

"Pasti sekarang ada banyak rumor di semua tim Liga 1. Kita cuma tunggu waktu ketika pemain sudah resmi teken kontrak dengan Bali United. Setelah itu, baru kita bisa komentar," kata Teco, Sabtu (9/4/22)

Selain rumor tersebut, Bali United lebih dulu dikaitkan dengan kiper asal Pekalongan, Muhammad Ridho Djazulie. Ridho menjadi opsi menemani Nadeo Argawinata dan Rakasurya Handika.

Selain Ridho, Bali United berpotensi menambah satu nama lagi. Satu nama ini kemungkinan akan diambil dari skuat Bali United U-20. Mereka jadi pengganti Wawan Hendrawan dan Samuel Reimas yang kontraknya tak diperpanjang.

"Efektifnya ada tambahan dua penjaga gawang lagi," tutur Teco.