Liga Inggris

Bikin Malu! Man United Lakukan Investigasi atas Insiden Ronaldo Banting HP Penonton

Minggu, 10 April 2022 12:15 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Dalam sebuah rekaman video amatir, Cristiano Ronaldo, tertangkap kamera dengan raut muka yang sangat kesal, membanting telepon genggam milik seorang penonton. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Dalam sebuah rekaman video amatir, Cristiano Ronaldo, tertangkap kamera dengan raut muka yang sangat kesal, membanting telepon genggam milik seorang penonton.

INDOSPORT.COM – Dalam sebuah rekaman video amatir, Cristiano Ronaldo tertangkap kamera dengan raut muka yang sangat kesal, membanting telepon genggam milik salah satu penonton.

Kejadian tersebut ditenggarai terjadi usai pertandingan Liga Inggris saat Manchester United dipecundangi Everton dengan skor 1-0, di mana Ronaldo tampak sedang bergegas menuju lorong ruang ganti pemain.

Dilansir dari Joe.uk, Manchester United akan melakukan penyelidikan terkait apa hal yang sebenarnya terjadi di balik insiden yang melibatkan bintang kebanggaan mereka tersebut.

Ronaldo dituduh telah sangat arogan menghancurkan telepon milik salah seorang penonton setelah kekalahan memalukan yang diderita United di kandang Everton.

Dalam rekaman yang beredar di media sosial Twitter, CR7 tampak menurunkan tangan kanannya di depan sebuah benda, yang tampak seperti telepon genggam, dan memantul ke lantai.

Video tersebut sontak menjadi viral dan menjadi perbincangan netizen. Menurut Sky Sports, United telah mengonfirmasi bahwa mereka mengetahui insiden tersebut dan akan melakukan penyelidikan atas apa yang terjadi.

Bukan kali ini saja pemenang lima kali Balon D’or itu menjadi bahan pemberitaan negatif oleh media. Sebelumnya, Ronaldo juga sempat diisukan terlibat perseteruan panas di ruang ganti dengan kapten United, Harry Maguire.

Skuad Setan Merah dikabarkan terpecah ke dalam dua kubu, yaitu kubu yang pro Ronaldo dan kubu Maguire. Situasi inilah yang akhirnya berpengaruh pada performa buruk Manchester United di beberapa laga terakhir.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Ronaldo sudah siap untuk meninggalkan United pada akhir musim, dan mencari petualangan baru di klub lain.

Dugaan Cristiano Ronaldo tidak betah di Old Trafford pun semakin menguat seiring rumor bahwa cedera bukan penyebab Ronaldo absen membela Setan Merah di sejumlah laga beberapa waktu lalu.