In-depth

Comeback Pahit Gareth Bale di Markas Real Madrid setelah 2 Tahun, Bikin Elus-elus Dada

Minggu, 10 April 2022 13:54 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Javier Barbancho
Gareth Bale di laga Real Madrid vs Getafe, Minggu (10/04/22). Foto: REUTERS/Javier Barbancho. Copyright: © REUTERS/Javier Barbancho
Gareth Bale di laga Real Madrid vs Getafe, Minggu (10/04/22). Foto: REUTERS/Javier Barbancho.

INDOSPORT.COM - Kembalinya Gareth Bale bertanding di depan publik sendiri di markas Real Madrid ternyata tidak berbuah manis.

‘Penampakan’ pemain asal Wales tersebut di laga Real Madrid vs Getafe, Minggu (10/04/22) dini hari WIB tadi justru membuat banyak orang mengerutkan dahi.

Alih-alih mendapat sambutan hangat, ia malah jadi target ejekan para penggemar sendiri saat masuk menggantikan Karim Benzema pada menit ke-74.

Namun cemoohan, siulan, teriakan, dan berbagai macam ejekan itu justru dibalas dengan senyuman oleh Gareth Bale, meski entah apa yang berkecamuk dalam hatinya.

Pertandingan Real Madrid vs Getafe untuk jadwal pekan ke-31 Liga Spanyol ini pun berakhir dengan kemenangan tuan rumah 2-0.

Satu gol masing-masing dari Casemiro dan Lucas Vazquez sudah cukup membungkam Getafe dan memastikan Real Madrid meraih poin penuh di kandang sendiri.

Mereka pun berhasil lari lebih jauh dari kejaran pesaing terdekatnya, Sevilla, yang juga baru menang 4-2 atas Granda.
Sementara itu, hasil kurang memuaskan diraih rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid.

Mereka secara mengejutkan kalah 0-1 dari calon penghuni zona degradasi, Mallorca.

Sampai tulisan ini dibuat, Real Madrid masih memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022 dengan 72 poin dari 31 pertandingan.

Kemudian menyusul di bawahnya, Sevilla dengan 62 poin, juga dari 31 pertandingan. Barcelona dan Atletico Madrid bersaing ketat dengan poin sama (57), dan menghuni peringkat tiga serta empat.