Liga Italia

Hasil Liga Italia Inter Milan vs Verona: Menang Mudah, Nerazzurri Pepet AC Milan

Minggu, 10 April 2022 00:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Hellas1903.it
Berikut hasil pertandingan pekan ke-32 Liga Italia 2021-2022 yang mempertemukan Inter Milan vs Hellas Verona pada Sabtu (09/04/22). Copyright: © Hellas1903.it
Berikut hasil pertandingan pekan ke-32 Liga Italia 2021-2022 yang mempertemukan Inter Milan vs Hellas Verona pada Sabtu (09/04/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-32 Liga Italia 2021-2022 yang mempertemukan Inter Milan vs Hellas Verona pada Sabtu (09/04/22) malam WIB.

Bertanding di kandang sendiri, I Nerazzurri membawa misi 3 angka demi menjaga asa mempertahankan gelar setelah pekan lalu AC Milan terpeleset saat bentrok dengan Bologna.

Mau tidak mau, Inter Milan harus mendulang tripoin kemenangan di semua laga sisa, termasuk saat menjamu tim kuda hitam Hellas Verona.

Simone Inzaghi selaku pelatih pun tak ingin ambil resiko dan menurunkan skuat terbaiknya. Termasuk Edin Dzeko yang dipasang sejak menit awal.

Tampil full team, Inter Milan langsung tancap gas dan langsung mendominasi permainan sejak peluit kick off dibunyikan. Tuan rumah pun mendominasi penguasaan bola di 5 menit awal babak pertama.

Meski demikian, disiplinnya pertahanan Hellas Verona memaksa I Nerazzurri kesulitan membuka keunggulan. Situasi tersebut berlangsung hingga laga memasuki menit ke-15.

Inter Milan baru bisa menciptakan peluang pertama via Ivan Perisic. Sayang sepakannya di menit ke-20 masih bisa diselamatkan oleh Montipo.

Dua menit berselang, gol yang ditunggu-tunggu I Nerazzurri akhirnya datang juga. Adalah Nicolo Barella yang mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Bermula dari serangan balik cepat, Ivan Perisic mengirim umpan silang pada Barella yang berada di area penalti Hellas Verona. Dengan mudahnya, eks Cagliari tersebut melepaskan sepakan keras dan membuat Inter Milan unggul 1-0.

Usai mencetak gol, Inter Milan kian tampil percaya diri dan mengontrol permainan. Tim tamu dipaksa bermain di area pertahanan sendiri.