Liga Italia

Prediksi Liga Italia Napoli vs Fiorentina: Hati-hati Batu Sandungan dari Tuscany

Sabtu, 9 April 2022 17:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut ini prediksi pertandingan pekan ke-32 Liga Italia 2021/22 antara Napoli vs Fiorentina, Minggu (10/04/22) pukul 20.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut ini prediksi pertandingan pekan ke-32 Liga Italia 2021/22 antara Napoli vs Fiorentina, Minggu (10/04/22) pukul 20.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-32 Liga Italia 2021/22 antara Napoli vs Fiorentina, Minggu (10/04/22) pukul 20:00 WIB.

Pertandingan Napoli vs Fiorentina akan berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, di mana sang tuan rumah tengah berjuang merebut gelar scudetto musim ini.

Napoli membutuhkan tiga poin penuh untuk terus memanaskan persaingan menuju tangga juara dengan duo Milan, Inter dan AC Milan.

Saat ini, tim berjuluk Partenopei ini hanya terpaut satu poin dari AC Milan dan unggul tiga poin dari Inter yang masih memiliki tabungan satu laga.

Dengan hanya ada tujuh pertandingan tersisa di Liga Italia musim ini, Napoli mau tak mau harus tancap gas dan tak boleh terpeleset sama sekali.

Sayangnya, Napoli juga harus mendapat tantangan dari Fiorentina yang sama-sama mengusung misi menembus empat besar atau zona Eropa.

Saat ini Fiorentina yang duduk di peringkat kedelapan, masih berpeluang menembus empat besar karena terpaut sembilan poin saja dari Juventus di tempat keempat.

Terlebih, Fiorentina masih memiliki satu tabungan laga tersisa. Dengan kata lain, tim asal Tuscany ini masih punya peluang besar menembus empat besar atau zona Eropa, sama dengan tiga tim lainnya.

Alhasil, Napoli pun wajib mewaspadai ancaman dari Fiorentina itu. Apalagi tamunya ini belum terkalahkan di empat laga terakhirnya.

Hebatnya lagi, dalam empat laga terakhirnya itu, Fiorentina mampu menahan imbang Inter, tim yang menjadi pesaing Napoli dalam perebutan Scudetto. Maka, pertandingan pekan ke-32 Liga Italia 2021/22 kali ini bakal berlangsung menarik.