Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Diwarnai Big Match Manchester City vs Liverpool

Minggu, 10 April 2022 08:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-32 hari ini, Minggu (10/04/22). Ada big match Manchester City vs Liverpool yang akan tersaji.

Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-32, persaingan terasa semakin sengit demi meraih gelar juara. Hal itu terbukti dari tipisnya selisih poin yang dikemas oleh tim-tim papan atas.

Manchester City sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris tercatat telah mengemas 73 poin. Tim berjuluk The Citizens itu hanya terpaut satu poin saja dari pesaing terdekatnya yakni Liverpool.

Kini keduanya akan berduel dalam big match pekan ini. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di stadion kandang Manchester City.

Dengan situasi tersebut, laga Minggu malam nanti bakal menjadi salah satu kunci perebutan gelar juara. Kemenangan akan membawa tim asuhan Pep Guardiola unggul 4 poin dari Liverpool.

Sementara itu, di sisi lain raihan 3 angka akan membuat anak asuh Jurgen Klopp mengudeta The Citizens dengan keunggulan 2 poin.

Selain big match Manchester City vs Liverpool, masih ada tiga laga lagi yang akan tersaji. Ketiga pertandingan yang dimaksud adalah Leicester City vs Crystal Palace, Norwich City vs Burnley, dan Brentford vs West Ham United.

Duel Leicester City vs Crystal Palace digadang-gadang akan berlangsung dengan alot. Pasalnya kedua tim kini bersaing sengit di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, bagi West Ham United kemenangan kontra Brentford jadi harga mati jika ingin tetap bertahan di papan atas.