Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Napoli vs Fiorentina

Minggu, 10 April 2022 19:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Napoli akan segera berhadapan dengan Fiorentina di laga pekan ke-32 Liga Italia di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Napoli akan segera berhadapan dengan Fiorentina di laga pekan ke-32 Liga Italia di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Napoli akan segera berhadapan dengan Fiorentina di laga pekan ke-32 Liga Italia. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Napoli vs Fiorentina akan dilangsungkan di Stadion San Paolo pada hari ini, Minggu (10/04/22) pukul 20.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Italia, Napoli lebih unggul dibanding Fiorentina. Napoli menduduki peringkat ke-3 dengan perolehan 66 poin.

Sedangkan Fiorentina merupakan tim papan tengah yang menempati ranking ke-8. Sejauh ini Fiorentina telah mengemas 50 poin dari 30 laga yang telah dilakoni.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Napoli layak difavoritkan untuk menang. Jika berhasil menumbangkan Fiorentina, maka Napoli bisa merangkak naik ke puncak klasemen.

Napoli saat ini hanya terpaut satu poin saja dari AC Milan yang menduduki puncak klasemen sementara Liga Italia. Tim berjuluk Partenopei itu membutuhkan tiga poin penuh untuk terus memanaskan persaingan menuju tangga juara dengan duo Milan, Inter dan AC Milan.

Dengan hanya ada tujuh pertandingan tersisa di Liga Italia musim ini, Napoli mau tak mau harus tancap gas dan tak boleh terpeleset sama sekali.

Di sisi lain, Fiorentina juga akan mengerahkan segenap kekuatannya demi mewujudkan impian tembus empat besar atau zona Eropa.