In-depth

3 Skenario Penghematan AC Milan yang Bisa 'Tumbalkan' 4 Pemain

Minggu, 10 April 2022 16:32 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, bisa mengoptimalkan anggaran mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, bisa mengoptimalkan anggaran mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, bisa mengoptimalkan anggaran mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, AC Milan saat ini sedang santer dikaitkan dengan banyak nama incaran yang konon ingin mereka rekrut dalam waktu dekat.

Hasrat tersebut, sejalan dengan keinginan klub melakukan perombakan di berbagai sektor skuat asuhan Stefano Pioli.

Untuk mewujdukan misi itu, menurut laporan La Gazzetta dello Sport, AC Milan sempat disebut bisa menghabiskan dana 100 juta euro atau kurang lebih Rp1,5 triliun di bursa transfer yang siap dikucurkan Elliott Management.

Masih dalam laporan yang sama, setidaknya ada lima pemain yang paling santer dikaitkan dengan AC Milan saat ini.

Mereka pun disebut-sebut masuk dalam daftar belanja klub yang akan menghabiskan bujet 100 juta euro tersebut.

Ada duo Lille yakni Sven Botman dan Renato Sanches. Lalu bintang Sassuolo, Gianluca Scamacca; pemain Liverpool, Divock Origi; dan titisan Kevin De Bruyne dari Club Brugge, Charles De Ketelaere.

Akan tetapi, meski mendapat suntikan bujet yang besar sekalipun, AC Milan juga disebut-sebut bisa melakukan penghematan di bursa transfer musim panas 2022 ini dan mengoptimalkan anggaran mereka.

Hanya saja, untuk mewujudkannya, dibutuhkan pemikiran cerdas dan sesi putar otak yang lumayan dari Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Mereka pun harus mengambil sejumlah keputusan penting dan krusial terkait kelangsungan nasib beberapa pemain di skuat Stefano Pioli.