Bursa Transfer

AC Milan Kian Dekat Bungkus Timo Werner, Keputusan Final Berada di Tangan Chelsea

Minggu, 10 April 2022 04:08 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Matthias Hangst/Getty Images
AC Milan makin di atas angin untuk menggaet Timo Werner. Pasalnya, bomber Chelsea tersebut tertarik untuk merapat ke San Siro dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Matthias Hangst/Getty Images
AC Milan makin di atas angin untuk menggaet Timo Werner. Pasalnya, bomber Chelsea tersebut tertarik untuk merapat ke San Siro dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - AC Milan makin di atas angin untuk menggaet Timo Werner. Pasalnya, bomber Chelsea tersebut tertarik untuk merapat ke San Siro pada bursa transfer musim panas nanti.

Dalam sepekan terakhir, isu kepindahan Timor Werner ke AC Milan memang tengah panas-panasnya. Hal tersebut tak lepas dari manuver yang dilakukan oleh Volker Struth.

Agen Werner tersebut kepergok melakukan safari ke Italia. Ia diketahui menawarkan Werner ke tiga klub yaitu Atalanta, Juventus dan AC Milan.

Volker Struth bahkan mengunggah momen dirinya berada di Casa Milan dan bertemu dengan jajaran direksi managemen I Rossoneri yaitu Ricky Massara.

"Pertemuan yang baik dengan AC Milan, dan direktur olahraga Frederic Massara," tulis Volker Struth via akun instagram @volkerstruth.

Tak berselang lama usai pertemuan tersebut, media terkemuka Spanyol Fichajes mengklaim jika I Rossoneri kepincut untuk meminang Werner.

Bak gayung bersambut, eks RB Leizig tersebut menyambut positif minat dari AC Milan. Ia pun bersedia menyunat gajinya dengan jumlah yang signifikan.

"Pada awalnya, tampaknya tujuan baru Werner adalah antara Bayern Munchen atau Borussia Dortmund tetapi operasi ini telah mereda dalam beberapa pekan terakhir," tulis Fichajes.

"Sekarang dengan masuknya Milan, preferensinya telah berubah. Ada ide untuk mencoba Serie A plus keuntungan pajak (aturan Crescita) membuatnya memilih I Rossoneri," tegas laporan tersebut.

Ditambahkan oleh Fichajes, dengan AC Milan dan Werner sudah saling mengatakan OK, kini keputusan final berada di tangan Chelsea.