Liga Italia

Prediksi Liga Italia AS Roma vs Salernitana: Pelampiasan Sempurna Il Lupi

Minggu, 10 April 2022 13:57 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
AS Roma bakal berjumpa Salernitana pada pekan ke-32 Liga Italia 2021/22 di Stadion Olimpico, Minggu 23.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
AS Roma bakal berjumpa Salernitana pada pekan ke-32 Liga Italia 2021/22 di Stadion Olimpico, Minggu 23.00 WIB.

INDOSPORT.COM - AS Roma bakal berjumpa Salernitana pada pekan ke-32 Liga Italia 2021/22 di Stadion Olimpico, Minggu 23.00 WIB. Berikut prediksi pertandingannya.

AS Roma tengah dalam mood yang buruk usai dipermalukan Bodo/Glimt di leg pertama perempat final UEFA Conference League. Il Lupi pun berniat menjadikan Salernitana sebagai pelampiasan empuk. 

Di atas kertas, Roma memang wajib menargetkan kemenangan atas Salernitana. Sebab, sang lawan saat ini tengah terjerembab di jurang degradasi. 

Di kompetisi lokal, Roma tengah tidak terkalahkan di sepuluh laga terakhir mereka. Sebaliknya, Salernitana menjalani sepuluh laga beruntun tanpa hasil positif. 

Meski begitu, Roma harus waspada. Sebab, Salernitana bukanlah lawan yang enteng untuk dihadapi. AC Milan tahu betul rasanya ketika harus gagal memetik kemenangan di markas mereka. 

Untuk itu, skuad asuhan Jose Mourinho pun diharapkan mampu memanfaatkan peluang sejak awal dan kill the game jika ingin mengalahkan tim seperti Salernitana. 

Salernitana tentunya memiliki motivasi tinggi untuk membuktikan diri kepada tim-tim besar yang mereka akan hadapi. 

Dalam laga nanti, kedua tim sama-sama ditinggal sejumlah pemain kunci. Dari kubu Roma, Pellegrini dan Veretout masih harus absen. 

Sementara di kubu Salernitana, Bonazzoli Mousset, dan Perotti masih diragukan tampil. Jika AS Roma mampu tampil klinis, kami memprediksi mereka akan meraih kemenangan dengan margin minimal dua gol di Olimpico nanti.