Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Tim Papan Atas AC Milan, AS Roma, dan Napoli Tunjukkan Taji

Minggu, 10 April 2022 08:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia Hari Ini: Tim Papan Atas AC Milan, AS Roma, dan Napoli Tunjukkan Taji Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia Hari Ini: Tim Papan Atas AC Milan, AS Roma, dan Napoli Tunjukkan Taji

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Italia pekan ke-32 hari ini, Minggu (10/04/22). Sejumlah tim papan atas seperti AC Milan, AS Roma, dan Napoli tunjukkan taji.

Liga Italia sudah memasuki pekan ke-32, persaingan terasa semakin sengit untuk meraih gelar juara. Hari ini, ada lima laga seru yang akan tersaji. Tercatat ada tiga tim papan atas yang beraksi.

AC Milan selaku penguasa puncak klasemen sementara Liga Italia akan bertandang ke kandang Torino. Agar harapan untuk meraih scudetto musim ini, Rossoneri wajib meraih kemenangan di Stadion Grande Torino.

Sementara itu, Napoli yang menduduki peringkat ketiga akan menjamu tim papan tengah yakni Fiorentina. Pasukan Luciano Spalletti sedang dalam kondisi prima belakangan ini.

Hal itu terbukti dari kemenangan beruntun di tiga laga terakhir yang dikecap oleh Napoli. Catatan tersebut bisa jadi bekal apik bagi Lorenzo Insigne dkk untuk mendapat tambahan tiga poin di laga pekan ke-32 Liga Italia.

Satu lagi laga seru yang dinanti adalah AS Roma vs Salernitana. Di atas kertas, berkaca dari kualitas dan kedalaman skuad, I Giallorossi difavoritkan untuk menang.

Bagaimana tidak, peringkat AS Roma dan Salernitana kini bagaikan bumi dan langit. Pasukan Jose Mourinho kini menduduki papan atas yakni peringkat ke-5.

Sedangkan Salernitana justry tercecer hingga jadi juru kunci di Liga Italia. Selain itu ada sejumlah laga lain yang tak kalah seru yakni Genoa vs Lazio, Sassuolo vs Atalanta, dan Venezia vs Udinese.

Lazio punya kesempatan emas untuk meraih kemenangan manis. Pasalnya mereka akan berhadapan dengan tim pesakitan, Genoa. Tambahan tiga poin akan membantu Lazio merangkak ke papan atas.