Liga Indonesia

Presiden Borneo FC Bocorkan 2 Pemain Asing yang Bisa Dicoret dari Skuat 2022

Minggu, 10 April 2022 17:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© borneofc.id
Borneo FC memastikan akan melepas satu pemain asing jelang Liga 1 2022. Ada dua kandidat yang bisa dicoret dan masuk rencana musim depan. Copyright: © borneofc.id
Borneo FC memastikan akan melepas satu pemain asing jelang Liga 1 2022. Ada dua kandidat yang bisa dicoret dan masuk rencana musim depan.

INDOSPORT.COM - Borneo FC memastikan akan melepas satu pemain asing jelang Liga 1 2022. Ada dua kandidat yang bisa dicoret dan masuk rencana musim depan. 

Presiden Borneo FC, Nabil Husein mengatakan timnya kemungkinan besar mencoret pemain asing yang bertipe menyerang. Ada dua nama yang berpeluang hengkang yakni Francisco Torres dan Jonatan Bustos. 

Kedua nama tersebut kontraknya akan berakhir dalam waktu dekat dan tim pelatih sedang berdiskusi terkait siapa yang dilepas.

"Satu pemain asing yang dilepas kemungkinan besar posisi depan, tapi masih dibahas sama tim dulu," ujar Nabil lewat pesan singkat. 

"Antara Torres atau Bustos, mereka akan segera berakhir kontraknya," katanya.

Nabil menjelaskan, Borneo FC tidak melakukan perombakan besar untuk Liga 1 2022. Materi pemain yang ada sudah dinilai sangat baik, jadi hanya beberapa nama yang akan dilepas.