Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Chelsea Pesta Gol, Arsenal dan Manchester United Tumbang

Minggu, 10 April 2022 02:49 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Inggris: Chelsea Pesta Gol, Arsenal dan Manchester United Tumbang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Inggris: Chelsea Pesta Gol, Arsenal dan Manchester United Tumbang.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung pada Sabtu (09/04/22), di mana Chelsea pesta gol, sementara Arsenal dan Manchester United tumbang.

Kompetisi tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth yaitu Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-32. Tak hanya jalur juara, persaingan di zona Liga Champions alias 4 empat besar pun ketat.

Bagaimana tidak, tim-tim yang menghuni tempat tersebut kerap kehilangan angka dan memberi ruang bagi kompetitornya untuk menyalip.

Manchester United dan Arsenal misalnya. Saat perebutan tiket Liga Champions tengaj sengit-sengitnya mereka malah membuang poin dengan percuma.

The Red Devils secara dramatis ditumbangkan oleh Everton saat melawat ke Stadion Goodison Park. Adalah Anthony Gordon yang jadi mimpi buruk Manchester United.

Golnya di menit ke-26 tak mampu disamai oleh Setan Merah. Meskipun terus menekan hingga akhir, namun skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah tak berubah.

Hasil ini menempatkan Manchester United di ranking ketujuh klasemen sementara dengan torehan 51 angka hasil dari 31 partai yang sudah dilakoni.

Jika dikalkulasi, Manchester United terpaut 3 angka dengan Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat dan masih menyimpan 1 laga sisa.

Hasil jeblok yang didapat Manchester United rupanya menular ke kompetitor The Red Devils di jalur Liga Champions yaitu Arsenal.

Bermain di Emirates Stadium yang notabene markas sendiri, Tim Meriam London malah tersungkur oleh tamunya Brighton & Hove Albion dengan skor tipis 1-2.