Liga Inggris

7 Catatan yang Buktikan Dejan Kulusevski Transfer Cerdas Tottenham Hotspur, Juventus Auto Menyesal!

Senin, 11 April 2022 22:27 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Molly Darlington
Berikut tujuh catatan menakjubkan Dejan Kulusevski sejak bergabung Tottenham Hotspur pada Januari 2022 lalu yang bikin Juventus menyesal.(Foto: Action Images via Reuters/Molly Darlington) Copyright: © Reuters/Molly Darlington
Berikut tujuh catatan menakjubkan Dejan Kulusevski sejak bergabung Tottenham Hotspur pada Januari 2022 lalu yang bikin Juventus menyesal.(Foto: Action Images via Reuters/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Berikut tujuh catatan menakjubkan Dejan Kulusevski sejak bergabung Tottenham Hotspur pada Januari 2022 lalu yang bikin Juventus menyesal.

Dejan Kulusevski menjadi salah satu penampil terbaik di paruh kedua Liga Inggris musim ini, di mana dirinya mampu membawa Tottenham Hotspur kembali ke empat besar.

Salah satunya ditunjukkan kala pemain berusia 21 tahun itu membawa Tottenham meraih kemenangan atas Aston Villa di pekan ke-32 Liga Inggris, Sabtu (09/04/22).

Di laga tersebut, Tottenham berhasil menggulung tuan rumah Aston Villa dengan skor 4-0 lewat Hattrick Son Heung-ming dan satu gol dari Kulusevski.

Meski Son Heung-min mampu mencetak Hattrick, Kulusevski menjadi perbincangan karena dirinya mencetak satu gol dan satu assist.

Berkat torehan itu, pemain berkebangsaan Swedia ini telah mencatatkan tiga gol dan enam assist di  Liga Inggris bagi Tottenham.

Hebatnya, torehan itu dicetak dalam 11 pertandingan saja, sejak dirinya melakukan debut pada 9 Februari 2022 lalu.

Tak ayal pujian tinggi diberikan Antonio Conte kepada wonderkidnya itu, yang menyebutnya sebagai prospek cerah bagi The Lilywhites.

“Sejujurnya, kita membicarakan tentang prospek penting, karena dia (Kulusevski) masih sangat muda, hanya 21 tahun dan meski dia masih muda, dia punya pengalaman di level tertinggi,” ujar Conte kepada Sky Sports pada Maret lalu.

Tak pelak, kemungkinan besar Tottenham Hotspur akan mempermanenkan Dejan Kulusevski di akhir musim nanti dari Juventus. Apalagi jika menilik tujuh catatan mentereng yang ia punya bersama The Lilywhites.