Liga Italia

Daftar Susunan Pemain Torino vs AC Milan: Kessie Main, Ibrahimovic Absen

Senin, 11 April 2022 00:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Torino vs AC Milan (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Torino vs AC Milan (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah daftar susunan pemain yang resmi akan diturunkan pada pertandingan Torino vs AC Milan di laga pekan ke-37 Liga Italia, Senin (11/04/22) pukul 01:45 dini hari WIB.

Setelah mendapatkan hasil mengecewakan di pekan ke-31, AC Milan harus bisa segera kembali meraih kemenangan di laga melawan Torino di Stadion Grande Torino.

Seperti yang diketahui, AC Milan cuma bisa meraih hasil imbang 0-0 lawan Bologna di San Siro pada pekan 30. Sementara itu para rival, Napoli dan Inter Milan meraih kemenangan.

Di pekan ke-31 ini, Inter Milan juga telah meraih kemenangan 2-0 atas Salernitana. Di sisi lain, Napoli harus terpeleset karena kalah 3-4 dari Fiorentina.

Pelatih AC Milan, telah melakukan beberepara perubahan skuat untuk laga melawan Torino.

Ismael Bennacer harus menepi karena menderita cedera saat latihan dan Franck Kessie akan mengisi pos yang ditinggal mantan pemain Empoli tersebut.

Brahim Diaz yang tampil mengecewakan saat kontra Bologna Tetap dimainkan sebagai starter di laga kali ini.

Sementara itu Alexis Saelemaekers yang tak bermain pekan lalu akan menggantikan Junior Messias yang juga tampil tak sesuai ekspetasi.

Ante Rebic yang menjadi pahlawan AC Milan ketika mengalahkan dua klub asal Turin, Torino dan Juventus musim lalu terpaksa hanya menyaksikan pertandingan lewat layar kaca karena mendadak cedera saat latihan.

Rafael Leao masih dipercaya menjadi andalan untuk mengobrak-abrik lini pertahanan Torino malam ini.

Striker timnas Prancis, Olivier Giroud juga tetap mengisi posisi ujung tombak. Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic juga dipastikan absen karena  masalah kebugaran.