Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Levante vs Barcelona: Blaugrana Raih Kemenangan Dramatis

Senin, 11 April 2022 04:59 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Nacho Doce
Hasil Liga Spanyol Levante vs Barcelona: Blaugrana Raih Kemenangan Dramatis. Copyright: © REUTERS/Nacho Doce
Hasil Liga Spanyol Levante vs Barcelona: Blaugrana Raih Kemenangan Dramatis.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-31 kompetisi Liga Spanyol musim 2021-2022 antara Levante vs Barcelona pada Senin (11/04/22) dini hari WIB.

Pertandingan Liga Spanyol antara Levante vs Barcelona baru saja selesai digelar di Estadio Ciudad de Valencia. Dalam duel tersebut Blaugrana sukses memperoleh kemenangan dengan skor 3-2.

Tiga gol Barcelona dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang, Pedri dan Luuk de Jong. Sedangkan dua gol Levante dicetak oleh Jose Luis Morales Nogales dan Gonzalo Maelero.

Hasil positif ini membuat tim besutan Xavi Hernandez kembali naik ke posisi dua klasemen Liga Spanyol dengan torehan 60 poin dari 30 pertandingan.

Jalannya Pertandingan:

saat laga baru berjalan satu menit, Levante nyaris unggul lewat peluang dari Jose Luis Morales. Beruntung untuk Barcelona karena tendangan Morales masih melebar tipis di sisi kiri gawang.

Barcelona akhirnya baru bisa keluar dari tekanan saat laga memasuki menit ke-10. Mereka perlahan mulai membangun serangan dan beberapa kali mendapat peluang.

Pada menit ke-21, akhirnya Barcelona memperoleh peluang pertama. Namun sayang, tendangan melengkung Ferran Torres malah mengarah tepat ke pelukan Daniel Cardenas.

Gagalnya Barcelona dan Levante dalam memanfaatkan sejumlah peluang membuat skor kaca mata bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama.