Liga Spanyol

Meski Mustahil, Barcelona akan Selamatkan Playmaker Spanyol dari Real Madrid

Sabtu, 9 April 2022 18:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Kabar mengejutkan muncul ketika Barcelona dikabarkan berniat menawarkan kontrak pada pemain buangan Real Madrid, Isco Alarcon di bursa transfer musim panas 2022 Copyright: © Getty Images
Kabar mengejutkan muncul ketika Barcelona dikabarkan berniat menawarkan kontrak pada pemain buangan Real Madrid, Isco Alarcon di bursa transfer musim panas 2022

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan muncul ketika Barcelona dikabarkan berniat menawarkan kontrak pada pemain buangan Real Madrid, Isco Alarcon pada bursa transfer musim panas 2022.

Nama playmaker asal Spanyol, Isco Alarcon, dikabarkan masuk dalam daftar belanja terbaru raksasa Catalonia, Barcelona.

Dilansir dari Barcauniversal, Isco memang akan dibuang oleh Real Madrid, selepas tak lagi turun di skuat utama dalam beberapa waktu belakangan.

Sebagai catatan, mantan pemain Timnas Spanyol ini bergabung ke Real Madrid sejak 2013 dari Malaga.

Tetapi, Isco kesulitan untuk kembali ke skuat utama Real Madrid dalam beberapa waktu belakangan, dimulai dari era Zinedine Zidane hingga kini Carlo Ancelotti.

Seiring dengan kontraknya yang segera usai, Isco dikabarkan berniat angkat kaki dari Real Madrid dengan status bebas transfer.

Dilaporkan bahwa tim peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol, Sevilla menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa Isco Alarcon pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, dikabarkan menjadi penggemar nomor satu isco dan memainkannya sebagai pemain reguler saat melatih timnas Spanyol dan Real Madrid.

Namun demikian, reuni pemain dan eks pelatih Real Madrid di Sevilla bisa saja gagal ketika Barcelona masuk dalam perburuan Isco.

Lantaran masalah keuangan, Barcelona lebih menyukai pemain-pemain gratisan yang bisa didatangkan pada bursa transfer musim panas 2022.