Liga Champions

Prediksi Liga Champions Real Madrid vs Chelsea: Misi Mustahil Sang Juara Bertahan

Senin, 11 April 2022 15:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Juan Medina/Matthew Childs
Berikut prediksi pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2021/22 antara Real Madrid vs Chelsea, Rabu (13/04/22). Foto: REUTERS/Juan Medina/Matthew Childs Copyright: © REUTERS/Juan Medina/Matthew Childs
Berikut prediksi pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2021/22 antara Real Madrid vs Chelsea, Rabu (13/04/22). Foto: REUTERS/Juan Medina/Matthew Childs

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2021/22 antara Real Madrid vs Chelsea, Rabu (13/04/22).

Chelsea akan menghadapi misi mustahil dalam lawatannya ke Santiago Bernabeu melawan Real Madid guna lolos ke babak semifinal.

Pasalnya, Chelsea berkunjung ke Santiago Bernabeu dengan ketertinggalan agregat dua gol, usai takluk dari Real Madrid di leg pertama dengan skor 1-3.

Sehingga, sang juara bertahan mau tak mau harus mencetak dua gol ke gawang Real Madrid guna menyamakan agregat, tanpa kebobolan sedikit pun.

Mencetak dua gol di Santiago Bernabeu bukanlah perkara mudah. Apalagi dengan konsistennya performa Real Madrid saat bermain di kandang.

Salah satunya adalah kemenangan di akhir pekan kemarin, kala menjamu Getafe. Di laga itu, Real Madrid menang 2-0 meski tak bermain dengan skuat penuh.

Oleh karena itu, Chelsea diyakini takkan mudah mencetak gol begitu saja. Terlebih Real Madrid bermain pragmatis, dengan mengandalkan pertahanan dan serangan balik cepat.

Meski demikian, Chelsea tak akan begitu saja menyerah. Kemenangan 6-0 atas Southampton akhir pekan lalu menjadi jawaban dari buruknya penampilan The Blues di leg pertama melawan Real Madrid.

Akan tetapi, tetap saja sulit bagi Chelsea membalikkan ketertinggalan dua gol atas Real Madrid. Sehingga, jika pun menang maka The Blues akan menang dengan skor tipis saja dan gagal lolos di leg kedua nanti.