Liga Champions

Jadwal Lengkap Leg 2 Perempat Final Liga Champions: Liverpool vs Benfica, Real Madrid vs Chelsea

Senin, 11 April 2022 09:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Jadwal Lengkap Leg 2 Perempat Final Liga Champions: Liverpool vs Benfica, Real Madrid vs Chelsea Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Lengkap Leg 2 Perempat Final Liga Champions: Liverpool vs Benfica, Real Madrid vs Chelsea

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal leg kedua perempat final Liga Champions yang akan tersaji pekan ini. Ada duel seru Liverpool vs Benfica dan Real Madrid vs Chelsea.

Kelanjutan leg kedua babak perempat final Liga Champions akan tersaji pekan ini. Momen itu dinantikan oleh para pecinta sepak bola demi menyaksikan siapa yang bakal menggondol tiket semifinal.

Ada empat laga seru yang akan tersaji pekan ini. Keempat laga yang dimaksud adalah Bayern Munchen vs Villarreal, Real Madrid vs Chelsea, Atletico Madrid vs Manchester City, dan Liverpool vs Benfica.

Menariknya Bayern Munchen vs Villarreal dan Atletico Madrid vs Manchester City punya agregat yang sama yakni 0-1. Sedangkan Real Madrid vs Chelsea dan Liverpool vs Benfica juga punya agregat yang sama yakni 3-1.

Sejauh ini Villarreal, Manchester City, Real Madrid, dan Liverpool sudah menginjakkan satu kakinya ke babak selanjutnya.

Kemenangan di leg kedua akan sangat bermakna untuk memastikan tiket semifinal Liga Champions. Meski demikian, keempat tim tersebut tidak boleh jemawa terlebih dahulu.

Pasalnya segala kemungkinan bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Mereka tak boleh lengah agar tidak terkecoh dengan kekuatan lawan.

Di sisi lain, Bayern Munchen harus kerja keras di leg kedua babak perempat final Liga Champions. Munchen setidaknya perlu menang 2-0 untuk bisa menggondol babak semifinal.

Tim juara bertahan, Chelsea ketar-ketir karena terpaut agregat 1-3 dari Real Madrid. Los Blancos sejatinya hanya perlu menuai hasil imbang. Akan tetapi, Chelsea bisa saja membuat kejutan di leg kedua.