Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: Rayo Vallecano dan Valencia Tunjukkan Taji

Senin, 11 April 2022 08:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: Rayo Vallecano dan Valencia Tunjukkan Taji Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: Rayo Vallecano dan Valencia Tunjukkan Taji

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Spanyol pekan ke-31, Selasa (12/04/22) dini hari WIB. Rayo Vallecano akan berduel melawan Valencia.

Liga Spanyol sudah memasuki pekan ke-31, persaingan terasa semakin sengit demi meraih gelar juara. Pertandingan Rayo Vallecano vs Valencia jadi satu-satunya laga yang belum terlaksana pekan ini. Laga tersebut akan dilangsungkan di Estadio de Vallecas.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Spanyol, Valencia lebih unggul dibanding Rayo Vallecano. Valencia kini menduduki peringkat ke-9 dengan perolehan 41 poin.

Sedangkan Rayo Vallecano justru tercecer di peringkat ke-13 setelah mengemas 33 poin. Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Valencia layak difavoritkan untuk menang.

Jika berhasil menumbangkan Rayo Vallecano, maka Valencia bisa memangkas jarak dengan pesaing terdekatnya. Saat ini Valencia terpaut empat poin dari pesaing terdekatnya yakni Athletic Bilbao.

Menariknya jika dilihat dari rekor head to head, baik Rayo Vallecano dan Valencia punya kekuatan yang seimbang. Dalam lima laga terakhir, Rayo Vallecano berhasil menang atu kali dan Valencia juga menang satu kali. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan skor imbang.

Catatan tersebut membuat laga Rayo Vallecano vs Valencia di pekan ke-31 Liga Spanyol digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit.

Pertandingan terakhir terjadi pada 27 November 2021 lalu di ajang Liga Spanyol. Pertandingan Rayo Vallecano vs Valencia saat itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Valencia unggul lebih dahulu melalui gol Carlos Soler di menit ke-19. Setelah itu di babzi Palazon di menit ke-64.