Liga Indonesia

Update Transfer Barito Putera: Pagari Bagas Kaffa dan Riyandi, Lepas Bek Berkualitas

Senin, 11 April 2022 11:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Rumor transfer Barito Putera semakin panas jelang Liga 1 2022. Manajemen nampaknya berencana untuk memagari Bagas Kaffa dan M. Riyandi. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Rumor transfer Barito Putera semakin panas jelang Liga 1 2022. Manajemen nampaknya berencana untuk memagari Bagas Kaffa dan M. Riyandi.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Barito Putera semakin panas jelang Liga 1 2022. Manajemen nampaknya berencana untuk memagari Bagas Kaffa dan M. Riyandi.

Pasalnya, dua pemain muda ini menjadi buruan sejumlah klub besar di Liga 1, padahal kontribusi mereka sangat besar untuk Barito Putera di Liga 1 2021-22 lalu.

Bagas Kaffa, misalnya, tampil dalam 32 laga dan mencetak satu gol, ditambah empat assist. Bagas memang tak hanya diplot sebagai bek kanan, tapi juga penyerang.

Sementara Riyandi, walau usianya tergolong paling muda dibanding kiper Barito lainnya, Aditya Harlan dan Kurniawan Kartika Ajie, tapi ia jadi pilihan utama di posisi kiper.

M. Riyandi memang cukup lama absen karena membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, tapi jika di klub, ia selalu menjadi andalan, dan mengemas 15 penampilan.

Tak pelak, banyak klub yang mengincar tanda tangan Bagas Kaffa dan M. Riyandi di bursa transfer, bahkan berani menebus sisa kontrak kedua pemain di klub Barito Putera.

Nyatanya, manajemen juga tidak tinggal diam. CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang bernada teka-teki.

Lewat media sosial Instagram, Hasnuryadi mengunggah foto saat ia menggenggam tangan Bagas Kaffa dan juga M. Riyandi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by H. Hasnuryadi Sulaiman, M.A.B (@hasnur_baritoputera)

"WASAKA. Minta rela," tulis Hasnur, yang artinya semboyan untuk tidak menyerah sampai akhir, dan juga meminta keikhlasan.