Bola Internasional

2 Laga dalam Sehari: Jadwal dan Link Live Streaming Garuda Select vs Lincoln City dan Norwich City

Selasa, 12 April 2022 09:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram @programgarudaselect dan @mola.sport
Berikut adalah jadwal dan link live streaming laga uji coba Garuda Select vs Lincoln City dan Norwich City, hari ini, Selasa (12/04/22) sore pukul 17.15 WIB. Copyright: © Instagram @programgarudaselect dan @mola.sport
Berikut adalah jadwal dan link live streaming laga uji coba Garuda Select vs Lincoln City dan Norwich City, hari ini, Selasa (12/04/22) sore pukul 17.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming laga uji coba Garuda Select vs Lincoln City dan Norwich City, hari ini, Selasa (12/04/22) sore pukul 17.15 WIB.

Perjalanan skuat Garuda Select 4 sudah mencapai babak akhir. Setelah pekan lalu menghadapi akademi Arsenal, kini mereka mendapat tantangan yang lebih berat lagi.

Garuda Select ditantang untuk melawan dua akademi tim besar Inggris, Lincoln City dan Norwich City, hanya dalam satu hari.

Faktanya, saat ini sudah memasuki bulan Ramadan, dan para pemain Garuda Select yang beragama Islam juga turut menjalani ibadah puasa Ramadan selama di Inggris.

Maka dari itu, pertandingan ini digelar pada Selasa (12/04/22) pagi waktu Inggris, atau pukul 17.15 WIB, sore hari waktu Indonesia.

Ini adalah pengalaman pertama bagi skuat Garuda Select melawan Lincoln City dan Norwich City, sejak program pelatihan ini bergulir pertama kali di tahun 2018 silam.

Klub Lincoln City mungkin cukup dikenal di Tanah Air. Pasalnya, pemain keturunan yang membela Timnas Indonesia, Jack Brown, pernah bermain untuk klub besar tersebut.

Sementara Norwich City merupakan salah satu kontestan Liga Primer Inggris. Namun skuat yang akan dihadapi Garuda Select pekan ini adalah para pemain usia muda.

Apakah kekalahan atas Arsenal pekan lalu, dapat menjadi bahan evaluasi dan Garuda Select agar bisa menumbangkan kedua lawannya, Lincoln City dan Norwich City?