Liga Indonesia

Liga 1: Masih Usaha, Rans Cilegon FC Berpeluang Boyong Mesut Ozil ke Indonesia

Selasa, 12 April 2022 09:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Raffi Ahmad (tengah) meresmikan Rahmad Darmawan sebagai pelatih Rans Cilegon FC untuk musim depan. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Raffi Ahmad (tengah) meresmikan Rahmad Darmawan sebagai pelatih Rans Cilegon FC untuk musim depan. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, tak menampik bahwa pihaknya masih terus berkomunikasi dengan bintang sepak bola Jerman, Mesut Ozil. Mereka merayunya untuk merumput di Indonesia.

Rans Cilegon FC dan Mesut Ozil memang masih terus dikaitkan. Kabar ini mencuat pertama kali ketika tim melakukan pemusatan latihan di Turki beberapa waktu lalu.

Kini, peluang Rans Cilegon FC mendatangkan Mesut Ozil terbuka lebar, terlebih setelah Ozil dicoret oleh klub elite Turki, Fenerbahce.

Sebab, dengan dicoretnya Ozil dari Fenerbahce membuat Rans tidak perlu mengeluarkan uang transfer bila mendatangkan mantan pemain Real Madrid ini.

Disinggung soal potensi mendatangkan Mesut Ozil, Raffi Ahmad mengaku masih menjalin komunikasi, meskipun sebatas obrolan yang belum secara eksplisit menjurus ke perekrutan.

"Untuk Ozil kami masih berkomunikasi. Kalau Ronaldinho kemarin kan sudah 99 persen pasti datang ke Indonesia. Kalau Ozil masih sebatas obrolan," ucap Raffi Ahmad di Jakarta, Senin (11/4/22).

Namun, Raffi tak lupa menjelaskan secara terang-terangan soal peluang Ozil bermain di Rans Cilegon FC. Dia mengakui kemungkinannya sangatlah kecil.

Beda urusan kalau tidak menjadi pemain. Peluang Raffi mendatangkan Ozil ke Indonesia tergolong cukup besar untuk sekadar menikmati keindahan Tanah Air.

"Untuk Ozil memang peluangnya kecil lah kalau untuk bermain di sini. Tapi, kalau untuk datang ke Indonesia peluangnya masih besar," jelas Raffi Ahmad.