Liga Indonesia

Resmi, RANS Cilegon FC CLBK dengan Rahmad Darmawan untuk Liga 1

Senin, 11 April 2022 19:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Zainal Hasan/INDOSPORT
RANS Cilegon FC resmi kembali menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih klub untuk menghadapi Liga 1 musim mendatang. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
RANS Cilegon FC resmi kembali menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih klub untuk menghadapi Liga 1 musim mendatang.

INDOSPORT.COM - RANS Cilegon FC resmi kembali menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih klub untuk menghadapi Liga 1 musim mendatang.

Tak hanya Rahmad Darmawan, jajaran pelatih yang lama seperti Mohammad Nasuha dan Bayu Eka Sari sebagai Asisten Pelatih, Nurcholis sebagai Pelatih Fisik, Yanuar Hermansyah sebagai Pelatih Kiper.

Selain nama nama ada dua nama baru dalam staf kepelatihan yakni Muchammad Ulil Abror sebagai Video Analyst dan satu nama yang masih dalam tahap pembicaraan manajemen RANS Cilegon FC. 

Pada musim 2021/2022 Rahmad Darmawan sukses mengantarkan RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1, dan pada musim yang sama Pelatih asal Lampung ini berhasil menyelamatkan Barito Putera dari jurang degradasi Liga 1. 

Dengan prestasi tersebut semakin memantapkan RANS Cilegon FC untuk kembali meminang Rahmad Darmawan untuk melanjutkan perjuangan dengan harapan bisa membawa RANS Cilegon FC menjadi tim yang semakin kuat dan kompetitif. 

Bergabungnya Rahmad Darmawan disambut bangga okeh Chariman Rans Cilegon FC Raffi Ahmad.

“Coach Rahmad sudah berjasa membawa RANS Cilegon FC berhasil lolos ke Liga 1 dan beliau punya segudang pengalaman di dunia sepak bola, saya yakin dengan pengalaman yang beliau punya bisa membawa klub semakin baik lagi," ucap Raffi.

"Harapan di Liga 1 minimal bisa masuk lima besar sudah Alhamdulillah, kalau untuk juara kayanya kita masih harus banyak belajar dari klub-klub senior lainnya," ujarnya. 

Selain membangun kekuatan dari sisi kepelatihan tentunya squad pemain menjadi fokus utama bagi RANS Cilegon FC untuk menghadapi Liga 1 mendatang, saat ini manajemen RANS Cilegon FC sudah mengantongi beberapa nama yang akan masuk dalam formasi pemain RANS Cilegon FC di musim 2022. Presiden RANS Cilegon FC Roofi Ardian mengatakan.

“Untuk Persiapan dan pemilihan pemain sudah 90%, ada sebagian nama yang sudah dikenal dari klub Liga 1 dan kita juga datangkan pemain dari luar untuk mengisi formasi RANS Cilegon FC di Liga 1 musim ini.”