Bursa Transfer

Resmi Berpisah, Klub Liga Belgia Konfirmasi Jordi Amat Bakal Main di Liga Indonesia

Selasa, 12 April 2022 12:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© David Ramos/Getty Images
Calon bek naturalisasi timnas Indonesia, Jordi Amat, dipastikan akan melanjutkan kariernya di Indonesia setelah resmi berpisah dengan klubnya di Liga Belgia, KAS Eupen. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Calon bek naturalisasi timnas Indonesia, Jordi Amat, dipastikan akan melanjutkan kariernya di Indonesia setelah resmi berpisah dengan klubnya di Liga Belgia, KAS Eupen.

INDOSPORT.COM – Calon bek naturalisasi timnas Indonesia, Jordi Amat, dipastikan akan melanjutkan kariernya di Indonesia setelah resmi berpisah dengan klubnya di Liga Belgia, KAS Eupen.

Kabar Jordi Amat bakal hijrah dan bermain di Indonesia dikonfirmasi langsung oleh KAS Eupen melalui pernyataan resmi di website klub, Senin (11/04/22) waktu setempat.

Dalam pernyataan resminya, KAS Eupen menyatakan telah resmi berpisah dengan bek sekaligus kapten andalan mereka yang bakal segera memperkuat Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong tersebut.

KAS Eupen menjelaskan bahwa bek berusia 30 tahun itu dipastikan keluar setelah tidak memperpanjang kontaknya di klub yang akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Klub yang bersaing di Liga Belgia itu juga menyebutkan bahwa Jordi Amat sudah berpamitan dengan rekan-rekan setimnya dan membeberkan rencana karier selanjutnya.

“Kapten tim Jordi Amat meninggalkan KAS Eupen. Kontak dengan bek tengah 30 tahun, yang kadaluarsa pada 30 Juni, tidak diperbarui,” tulis KAS Eupen.

“Jordi Amat juga sudah berpamitan dengan timnya pada hari Senin, dan berencana melanjutkan kariernya di Indonesia,” lanjut klub itu dalam pernyataannya.

“KAS Eupen berterima kasih untuk Jordi Amat atas penampilannya selama berseragam KAS Eupen dan komitmennya yang patut dicontoh kepada klub,” KAS Eupen mengakhiri pernyataan resminya.