Bursa Transfer

Blunder Fatal! Manchester United Coba Pertahankan Paul Pogba, tapi Ruang Ganti Klub Malah Memanas

Rabu, 13 April 2022 20:28 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Michael Regan/GettyImages
Keputusan Manchester United untuk mempertahankan Paul Pogba ternyata berbuntut panjang. Kabarnya, ruang ganti The Red Devils tengah memanas menyusul kabar Pogba diminta Manchester United untuk tetap berada di Old Trafford. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Keputusan Manchester United untuk mempertahankan Paul Pogba ternyata berbuntut panjang. Kabarnya, ruang ganti The Red Devils tengah memanas menyusul kabar Pogba diminta Manchester United untuk tetap berada di Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Keputusan Manchester United untuk mempertahankan Paul Pogba ternyata berbuntut panjang.

Kabarnya, ruang ganti The Red Devils tengah memanas menyusul kabar Pogba diminta Manchester United untuk tetap berada di Old Trafford.

Sudah jadi rahasia umum jika nasib Pogba tengah diungkit-ungkit. Penyebabnya yaitu masalah perpanjangan kontraknya yang berlarut-larut.

Hingga saat ini, eks Juventus tersebut belum meneken kontrak anyar di Kota Manchester, padahal masa tinggal Pogba akan berakhir Juni 2022 mendatang.

Menurut rumor yang berkembang, Pogba ogah memperbarui kontraknya dan bakal pergi gratisan dalam bursa transfer musim panas nanti.


Pemain bertinggi 191 cm tersebut rupanya sudah cukup waktu membela panji Setan Merah. Ia menilai sudah saatnya untuk mencari tantangan baru bersama klub lainnya.

Selain itu, Poga juga pesimis Setan Merah bakal lolos ke Liga Champions musim depan. Faktor tersebut membuatnya membulatkan tekad untuk angkat kaki dari Old Trafford.

The Red Devils rupanya tak menyerah dan ingin mempertahankan Pogba. Kabarnya Manchester United menyiapkan gaji selangit andai Pogba bertahan.

Total gelandang berpaspor Prancis itu akan menerima gaji hingga 500.00 pound sterling per minggu alias setara hingga Rp9 Miliar.

Tawaran Setan Merah tersebut ternyata berbuntut panjang. Bagaimana tidak, pemain lain merasa jika Pogba tak layak menerima gaji setinggi langit tersebut. Ruang ganti Manchester United pun di ambang kudeta.