Bursa Transfer

Demi Hadirkan Bintang Sassuolo ke AC Milan, Paolo Maldini Siap Korbankan Sang Anak

Rabu, 13 April 2022 21:40 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Manajemen AC Milan, Paolo Maldini, dilaporkan akan segera bertemu dengan Sassuolo setelah perayaan paskah yang melibatkan Daniel Maldini.  FOTO: REUTERS/Alessandro Garofalo Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Manajemen AC Milan, Paolo Maldini, dilaporkan akan segera bertemu dengan Sassuolo setelah perayaan paskah yang melibatkan Daniel Maldini. FOTO: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga Italia, AC Milan, yang diwakili Paolo Maldini dilaporkan akan segera bertemu dengan Sassuolo untuk mendatangkan Gianluca Scamacca yang bisa melibatkan Daniel Maldini. 

Pertemuan ini diagendakan karena AC Milan berniat merekrut Gianluca Scamacca dan Hamed Traore untuk bergabung pada musim panas 2022 mendatang.

Sebelumnya AC Milan juga tertarik dengan Domenico Berardi karena performa permainan yang sangat bagus selama musim ini.

Namun, dilansir dari akun twitter @MilanEye, ketertarikan Rossoneri kepada Domenico Berardi sudah menurun.

Padahal, beberapa waktu lalu gencar diberitakan bahwa AC Milan ingin merekrut Domenico Berardi.

Menariknya, dalam proses ini, AC Milan dikabarkan siap melepas empat pemainnya. Gazzetta melaporkan satu dari empat pemain itu adalah anak dari Paolo Maldini, Daniel Maldini. Sementara tiga lainnya adalah Lorenzo Colombo, Marco Brescianini, dan Marco Nasti. 

Dari berita yang beredar diketahui bahwa Rossoneri akan mulai berdiskusi pekan depan. Keempat nama pemain yang siap dilego merupakan pesepak bola-pesepak bola muda binaan AC Milan. Dari empat nama itu, Maldini dan Colombo adalah yang paling disorot. 

Meski begitu, demi Scamacca, cukup masuk akal jika Milan mau meminjamkan Daniel Maldini sekali pun. Maklum, Scamacca sudah lama menjadi perhatian Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk dipercaya mengisi posisi striker menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

Selama musim ini Scamacca sudah menghasilkan 13 gol di Serie A bersama Sassuolo jadi sudah tidak diragukan lagi mengenai kemampuannya. Performa yang baik membuat AC Milan ingin merekrut pemain yang satu ini untuk semakin memperkuat permainan tim.