Bursa Transfer

Faktor Dusan Vlahovic, Bintang Lazio Putuskan Gabung Juventus dan Tolak Manchester United

Rabu, 13 April 2022 21:49 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Marco Rosi/Getty Images
Teka-teki klub baru Sergej Milinkovic-Savic akhirnya terjawab. Gelandang andalan Lazio tersebut bakal hijrah ke Juventus dalam bursa transfer musim panas Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Teka-teki klub baru Sergej Milinkovic-Savic akhirnya terjawab. Gelandang andalan Lazio tersebut bakal hijrah ke Juventus dalam bursa transfer musim panas

INDOSPORT.COM - Teka-teki klub baru Sergej Milinkovic-Savic akhirnya terjawab. Gelandang andalan Lazio tersebut bakal hijrah ke Juventus dalam bursa transfer musim panas nanti.

Usut punya usut, ada faktor Dusan Vlahovic yang menyebabkan Sergej Milinkovic-Savic pindah ke Kubu Turin.

Masa depan Sergej Milinkovic-Savic bersama Tim Elang Ibu Kota memang tengah diungkit-ungkit. Kabarnya ia masuk daftar jual klub menyusul perombakan besar-besaran yang akan dilakukan Lazio.

Ya, I Biancocelesti memang diisukan akan melakukan revolusi skuat menyusul jebloknya penampilan anak asuh Maurizio Sarri.

Di kancah Liga Italia misalnya, Lazio yang sempat bersaing di jalur scudetto kini malah harus terseok-seok di papan tengah.

Jangankan meraih juara, I Biancocelesti terancam mengakhiri kompetisi di luar zona Eropa mengingat persaingan kian ketat.

Itulah sebabnya Sarri menginginkan perombakan besar-besaran di tubuh klub. Sayangnya, Lazio tak dibekali dana transfer yang melimpah.

Untuk menggaet pemain incarannya, Sarri wajib merelakan bintangnya keluar dari Stadion Olimpico demi membiyayai belanja I Biancocelesti.

Sialnya bagi Sergej Milinkovic-Savic namanya diisukan bakal ditumbalkan dalam rencana tersebut. Ditaksir, Lazio memperhitungkan Sergej Milinkovic-Savic akan menghasilkan pendapatan hingga 80 juta euro.

Manchester United kabarnya sudah ditawari proposal pembelian tersebut. Akan tetapi, Sergej Milinkovic-Savic sendiri lebih memprioritaskan merapat ke Juventus.