Liga Italia

Ingin Gaet Sergej Milinkovic-Savic, Harga Selangit dan Manchester United Ganjal Juventus

Rabu, 13 April 2022 06:18 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Marco Rosi/Getty Images
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

INDOSPORT.COM – Gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic agaknya memilih untuk bergabung ke Juventus daripada Manchester United. Juventus kabarnya terhalang masalah harga.

Sejak memasuki awal musim Liga Italia 2021/2022, nama Sergej Milinkovic-Savic menjadi salah satu yang banyak dibicarakan publik sepak bola

.Sebagai gelandang bertahan, pemain Lazio ini cukup spesial karena mampu berkontribusi di penyerangan dengan catatan sembilan gol dan banyak assist.

Milinkovic-Savic sendiri bergabung ke Lazio sejak 2015, akan tetapi pada bursa transfer musim panas 2022, kebersamaannya di ibukota Roma dikabarkan akan usai.

Dilansir dari La Repubblica, Milinkovic-Savic dikabarkan akan memilih klub raksasa Italia, Juventus sebagai tempat karier selanjutnya pada musim panas nanti.

Hal ini tentu mengindikasikan bahwa Milinkovic-Savic akan hengkang dari Lazio pada bursa transfer musim panas mendatang.

Juventus sendiri memang sejak lama menyukai talenta Milinkovic-Savic dan terus mencoba untuk mendatangkannya dalam beberapa periode transfer belakangan.

Kendati demikian, sumber dari internal Lazio menyebut bahwa Milinkovic-Savic dikabarkan akan dilego ke Paris Saint-Germain.

Paris Saint-Germain sendiri dikenal sebagai klub yang punya daya untuk menggelontorkan dana besar, sehingga akan menyulitkan Juventus untuk mendatangkan Milinkovic-Savic.

Menurut media Italia lainnya, Corriere dello Sport, dikabarkan bahwa Juventus segera melakukan pembicaraan guna mendapatkan gelandang 27 tahun ini dengan perwakilan Milinkovic-Savic.