Liga Italia

Akan Dibawa Erik Ten Hag ke Manchester United, Wonderkid Ajax Justru Didekati Juventus

Rabu, 13 April 2022 00:49 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters
Antony penyerang Ajax Copyright: © Reuters
Antony penyerang Ajax

INDOSPORT.COM – Raksasa Italia, Juventus dikabarkan tengah melakukan pendekatan intensif dengan agen wonderkid Ajax Amsterdam, Antony, yang juga masuk dalam rencana Manchester United.

Usaha Manchester United untuk mendapatkan wonderkid Ajax Amsterdam, Antony, agaknya mendapatkan gangguan dari raksasa Italia, Juventus.

Antony, yang juga merupakan pemain tim nasional Brasil, belakangan memang dikabarkan masuk dalam rencana pelatih asal Belanda, Erik ten Hag, yang akan menangani Manchester United.

Pemain 22 tahun itu akan dibawa oleh Ten Hag bersama dengan wonderkid Ajax lainnya, Jurrien Timber ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Erik ten Hag sendiri mampu memenangi persaingan menjadi pelatih Manchester United dari kandidat lainnya, salah satunya pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Namun demikian, muncul klaim bahwa Manchester United mulai mendapatkan gangguan untuk menggaet Erik ten Hag, khususnya dari klub Bundesliga Jerman, RB Leipzig dan Borussia Dortmund.

Hal inilah yang kabarnya membuat Manchester United belum mengumumkan kedatangan Erik ten Hag sampai saat ini.

Kendati demikian, Erik ten Hag memiliki tugas berat, karena harus meyakinkan salah satu pemain incarannya, Antony untuk ikut serta ke Manchester United.

Media Italia, Calciomercato mengklaim bahwa Juventus melakukan pembicaraan intensif dengan perwakilan Antony.

Nilai Antony sendiri kini berada di angka yang cukup rendah, yaitu 29 juta pound (sekitar Rp 542 miliar) dan kontraknya di Ajax Amsterdam masih tersisa tiga tahun lagi atau hingga 2025.