Liga Indonesia

Pesan Menyentuh Ardi Idrus Usai Berpisah dengan Persib Bandung

Rabu, 13 April 2022 19:20 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, saat berlatih beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, saat berlatih beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Ardi Idrus menyampaikan perpisahan dan ucapan terima kasihnya kepadanya Persib Bandung dan Bobotoh melalui akun Instagram pribadinya, @ardi_idrus22, Rabu (13/04/22).

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri Ini, menyampaikan perpisahan dan ucapan terima kasih setelah resmi dilepas oleh tim Persib Bandung, menjelang kompetisi Liga 1 musim depan.

Dalam akun Instagram tersebut, Ardi Idrus mengunggah dua foto yang pertama foto saat dia sedang bermain dengan menggunakan jersey Persib berwarna putih dan disertai tulisan "Hatur Nuhun".

Kemudian, pada postingan selanjutnya, Ardi Idrus menyampaikan perpisahan kepada Persib dan Bobotoh. Pertama-tama, dia menceritakan perjalanannya saat bergabung dengan skuad Maung Bandung.

"Dear Bobotoh. Empat tahun ke belakang adalah salah satu momen terbaik dalam hidup saya. Awal musim 2018 saya dipercaya bermain untuk Persib Bandung di kasta tertinggi sepak bola Indonesia," tulis Ardi.

"Awalnya tidak banyak yang tahu, namun Persib dan Bobotoh selalu membantu dan mendukung saya menjadi pesepak bola yang lebih baik setiap harinya," tambahnya.

Kemudian, Ardi menuliskan jika bermain untuk tim Persib merupakan salah satu kebanggaan yang tak ternilai. Apalagi, dengan dukungan yang luar biasa yang didapatnya di skuad Pangeran Biru.

"Bermain dengan lambang Persib di dada dengan dukungan luar biasa dari Bobotoh adalah kebanggaan yang tak ternilai. Saya selalu didukung dan diterima dengan baik sehingga selalu merasa Persib adalah rumah bagi saya," ujarnya.

Selain itu, Ardi juga merasa berat untuk meninggalkan Persib Bandung, namun dengan beberapa pertimbangan dia dengan berat hati harus mengucapkan perpisahan kepada tim Persib dan Bobotoh.

"Namun, saatnya telah tiba keputusan yang berat bagi saya. Saya harus mengucapkan selamat tinggal dan mohon izin memulai petualangan baru dalam karier profesional saya," tulisnya.