Bursa Transfer

Terbang ke Spanyol, Petinggi Inter Milan Ingin Bungkus Bintang Real Madrid Sekaligus Jual Lautaro

Rabu, 13 April 2022 19:49 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© NurPhoto/GettyImages
Petinggi Inter Milan, Piero Ausilio, dilaporkan tengah berada di Kota Madrid dan kabarnya, Ausilio ingin mengangkut dua bintang Los Blancos
Siapa saja mereka? Menurut Il Corriere dello Sport sosok yang dibidik Ausilio adalah Dani Ceballos dan Luka Jovic. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Petinggi Inter Milan, Piero Ausilio, dilaporkan tengah berada di Kota Madrid dan kabarnya, Ausilio ingin mengangkut dua bintang Los Blancos Siapa saja mereka? Menurut Il Corriere dello Sport sosok yang dibidik Ausilio adalah Dani Ceballos dan Luka Jovic.

INDOSPORT.COM - Petinggi Inter Milan, Piero Ausilio dilaporkan tengah berada di Kota Madrid. Kabarnya, Ausilio ingin mengangkut dua bintang Los Blancos dalam bursa transfer musim panas nanti.

Siapa saja mereka? Menurut Il Corriere dello Sport sosok yang dibidik Ausilio adalah Dani Ceballos dan Luka Jovic.

Kedua pemain 'rongsokan' Real Madrid tersebut dijadikan target prioritas belanja I Nerazzurri musim panas nanti.

Ceballos sendiri dibidik untuk mengisi sektor lini tengah Inter Milan yang masih bergantung pada sosok Marcelo Brozovic.

Inter Milan memang masih punya Arturo Vidal, Matias Vecio hingga Roberto Gagliardini. Sayangnya, ketiganya tak mampu jadi pelapis sepadan bagi Brozovic.

Terbukti, saat Brozovic mengalami masalah fisik, Inter Milan kehilangan arah hingga kehilangan angka. Itulah sebabnya I Nerazzurri menginginkan Ceballos.

Sementara itu kedatangan Luka Jovic juga tak kalah krusial. Bomber Kroasia tersebut diincar untuk mengisi pos ujung tombak Inter Milan yang terancam ditinggal banyak pilarnya.

Nama Alexis Sanches dan Felipe Caicedo hampir pasti akan angkat kaki di akhir musim. Praktis, pilihan Simone Inzaghi kian menipis, apalagi Edin Dzeko sudah memasuki usia senja.

Tak ayal jika I Nerazzurri begitu ngebet untuk mengamankan jasa Jovic ke Giuseppe Meazza musim panas nanti.

Di saat bersamaan, kedatangan Ausillio ke Ibu Kota Spanyol tersebut punya agenda lain yaitu menawarkan Lautaro Martinez ke kubu Atletico Madrid.