Bola Internasional

Kabar Duka, Eks Bintang Kolombia dan Real Madrid Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Mobil

Kamis, 14 April 2022 19:00 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Mantan kapten Timnas Kolombia dan pemain Real Madrid, Freddy Rincon, dinyatakan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (14/04/22). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Mantan kapten Timnas Kolombia dan pemain Real Madrid, Freddy Rincon, dinyatakan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (14/04/22).

INDOSPORT.COM - Mantan kapten Timnas Kolombia dan pemain Real Madrid, Freddy Rincon, dinyatakan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (14/04/22).

Freddy meninggal setelah sebelumnya mengalami kecelakaan mobil yang mengenaskan pada Senin (11/04/22) dan sempat mengalami kondisi kritis.

Freddy mengendarai mobilnya sendiri pada hari Senin lalu. Namun, nahas mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah bus di Cali, Kolombia.

Alhasil, Freddy mengalami luka berat di bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Ia sempat harus menjalani operasi darurat dengan durasi setidaknya tiga jam lamanya untuk menyelamatkan nyawanya.

Setelah operasi, Freddy dikabarkan menjalani masa kritis selama dua hari. Dan pada hari ini, eks gelandang Timnas Kolombia itu mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit.

Dilansir dari The Sun, juru bicara rumah sakit menyampaikan mengenai meninggalnya Freddy.

"Setelah tim medis kami berjuang keras, pasien atas nama Freddy Eusebio Rincon meninggal dunia pada hari ini 13 April (waktu Kolombia)," ujar juru bicara rumah sakit yang menangani Freddy.

"Kami sangat menyesali hal ini. Namun, kami menyampaikan belasungkawa yang paling tulus kepada kerabat, teman, kenalan dan para penggemar," lanjutnya.