Liga Champions

Data dan Fakta Jelang Duel Hidup Mati Barcelona vs Eintracht Frankfurt di Liga Europa

Kamis, 14 April 2022 14:45 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Albert Gea/Kai Pfaffenbach
Pertandingan antara Barcelona vs Eintracht Frankfurt (Liga Europa). Foto: Reuters/Albert Gea/Kai Pfaffenbach Copyright: © Reuters/Albert Gea/Kai Pfaffenbach
Pertandingan antara Barcelona vs Eintracht Frankfurt (Liga Europa). Foto: Reuters/Albert Gea/Kai Pfaffenbach

INDOSPORT.COM - Berikut data dan fakta jelang pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa musim 2021-2022 antara Barcelona vs Eintracht Frankfurt.

Pertandingan Liga Europa antara Barcelona vs Eintracht Frankfurt bakal digelar di Camp Nou pada Jumat (15/04/22) pukul 02.00 dini hari WIB nanti.

Laga ini menjadi duel hidup mati karena kedua tim saling memperebutkan tiket lolos ke semifinal Liga Europa. Tensi pertandingan juga bakal berjalan panas lantaran Barcelona hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat leg pertama di kandang Eintracht Frankfurt.

Saat itu, pasukan Xavi Hernandez sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Ansgar Knauff pada menit ke-48. Beruntung, Blaugrana mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Ferran Torres di menit ke-66.

Barcelona cukup diunggulkan meraih kemenangan dalam laga ini lantaran bermain di kandang sendiri. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk memastikan tiket ke semifinal setelah bermodalkan satu gol tandang.

Tim besutan Xavi Hernandez juga memiliki modal lainnya yakni motivasi tinggi pasca menang 3-2 atas Levante di kompetisi Liga Spanyol pekan lalu.

Barcelona tercatat telah melalui 15 laga terakhirnya di semua ajang tanpa sekalipun tersentuh kekalahan. Selain itu, berikut INDOSPORT telah merangkum data dan fakta kedua tim jelang bersua di Liga Europa: