Bola Internasional

Link Live Streaming Leg Kedua Perempat Final Europa Conference League di Vidio

Kamis, 14 April 2022 15:23 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© UEFA
Berikut informasi terkait link live streaming di Vidio untuk bisa menyaksikan pertandingan Europa Conference League musim 2021/22. Copyright: © UEFA
Berikut informasi terkait link live streaming di Vidio untuk bisa menyaksikan pertandingan Europa Conference League musim 2021/22.

INDOSPORT.COM – Berikut informasi terkait link live streaming di Vidio untuk bisa menyaksikan pertandingan Europa Conference League musim 2021/22.

Europa Conference League atau Liga Konferensi Eropa sampai pada leg kedua babak perempat final, setelah leg pertama digelar pada 7 dan 8 April 2022 lalu.

Leg pertama kemarin dibuka oleh pertandingan antara Feyenoord melawan Slavia Praha. Berlangsung di De Kuip, keduanya bermain sama kuat.dan mengakhiri permainan dengan skor imbang 3-3.

Juga menjadi laga pembuka di waktu yang sama dengan pertemuan Feyenoord dan Slavia Praha, Marseille tampil tangguh di kandangnya sendiri kala menjamu PAOK. Kesebelasan asal Prancis itu menang 2-1 atas sang tamu.

Kemenangan selanjutnya juga berhasil didapatkan Bodo/Glimt, yang berhasil menaklukan anak asuh Jose Mourinho. Bermain sebagai tuan rumah pada leg pertama, Bodo/Glimt unggul 2-1 atas AS Roma.

Berbeda dengan Marseille dan Bodo/Glimt yang berhasil meraih kemenangan dalam leg pertama kemarin, wakil Premier League, Leicester City yang menyambut tamunya, PSV, harus puas dengan hasil imbang.

Sempat saling menyerang di King Power Stadium, kedua kesebelasan justru sama-sama belum mampu melesatkan satu gol pun ke gawang lawan. Kondisi itu membuat leg kedua masih jadi penentuan nasib Leicester dan PSV.