Bursa Transfer

Mulai Tak Betah di PSG, Eks AS Roma Masuk Daftar Belanja Inter Milan di Musim Panas 2022

Kamis, 14 April 2022 05:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images
Gelandang milik Paris Saint-Germain, Leandro Paredes masuk dalam daftar belanja Inter Milan di bursa transfer musim panas 2022. Copyright: © Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images
Gelandang milik Paris Saint-Germain, Leandro Paredes masuk dalam daftar belanja Inter Milan di bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM – Gelandang milik Paris Saint-Germain, Leandro Paredes masuk dalam daftar belanja Inter Milan di bursa transfer musim panas 2022.

Leandro Paredes tengah dalam situasi tak menentu, menyusul minimnya kesempatan yang ia dapatkan saat berseragam PSG.

Pemain berusia 27 tahun ini kerap menjadi penghias bangku cadangan di tengah kepungan pemain bintang di klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Gerah akan situasi tersebut, Paredes pun berniat untuk angkat kaki dari Prancis. Terlebih lagi, kontraknya bersama PSG akan berakhir pada 2023 nanti.

Keinginan dan situasi kontrak Paredes ini membuat Inter Milan pun mulai pasang kuda-kuda untuk memboyongnya di musim panas nanti.

Dilansir dari Get Italian Football News, PSG juga tak akan menawari perpanjangan kontrak dan akan melego Paredes dengan harga 15 juta euro (Rp234 miliar) saja.

Harga tersebut tergolong rendah yang makin membuat Inter Milan kian bersemangat untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas nanti.

Inter membutuhkan Paredes untuk menjadi deputi Marcelo Brozovic yang mulai kerap absen akibat cedera.

Absennya Brozovic membuat permainan Inter menjadi goyah, sehingga ketidakhadirannya itu terkadang memberikan hasil negatif untuk Nerazzurri.

Paredes pun dirasa Inter bisa menjadi opsi, mengingat dirinya tak asing dengan sepak bola Italia.