Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Atalanta vs RB Leipzig

Kamis, 14 April 2022 22:45 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Annegret Hilse
Berikut link live streaming pertandingan perempat final Liga Europa 2021-2022 antara dua kuda hitam sepak bola Eropa, Atalanta vs RB Leipzig, Kamis (14/4/22) mulai pukul 23.45 WIB. Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Berikut link live streaming pertandingan perempat final Liga Europa 2021-2022 antara dua kuda hitam sepak bola Eropa, Atalanta vs RB Leipzig, Kamis (14/4/22) mulai pukul 23.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan perempat final Liga Europa 2021-2022 antara dua kuda hitam sepak bola Eropa, Atalanta vs RB Leipzig, Kamis (14/04/22) mulai pukul 23.45 WIB.

Pertandingan akan berlangsung di kandang Atalanta, Atleti Azurri d’Italia. Kedua tim diprediksi memainkan sepak bola menyerang dan berpotensi menghasilkan banyak gol.

Baik Atalanta maupun RB Leipzig sama-sama memiliki peluang untuk melangkah ke babak semifinal Liga Europa setelah pada leg pertama perempat final pekan lalu, kedua tim bermain imbang 1-1 di markas Leipzig.

Menjelang partai leg kedua malam nanti,  dua klub sedang mengalami performa yang bertolak belakang satu sama lain.

Kubu tuan rumah, Atalanta, gagal memberikan performa yang konsisten di Serie A musim ini setelah akhir pekan lalu mereka kembali mengalami kekalahan, kali ini dari Sassuolo dengan skor 2-1.

Pasukan Gian Piero Gasperini tercatat telah gagal merasakan kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka, setelah kalah dua kali dan bermain imbang 1-1 Kamis lalu melawan RB Leipzig.

Musim ini Atalanta telah mengalami hasil yang mengecewakan, di mana La Dea sementara berada di urutan kedelapan dalam tabel klasemen Serie A, merosot dari pencapaian mereka musim lalu yang bertengger di posisi ketiga.

Duvan Zapata cs saat ini terpaut empat poin dari Lazio yang berada di urutan keenam. Meski masih memiliki satu pertandingan tunda, Atalanta diprediksi akan kesulitan untuk lolos ke Liga Europa musim depan mengingat inkosistensi penampilan mereka sejauh ini.

Sementara itu, tim tamu sedang berada di atas angin. Pekan lalu RB Leipzig mampu melanjutkan perburuan mereka untuk finis empat besar di Bundesliga setelah mengklaim kemenangan 3-0 atas Hoffenheim.

Anak asuh Domenico Tedesco datang ke Italia dengan status terkalahkan di 13 pertandingan terakhir mereka, dengan total mengantongi delapan kemenangan dan lima hasil imbang.

Die Roten Bullen juga memiliki rekor tandang yang sangat baik di mana Leipzig berhasil memenangi lima laga tandang terakhir mereka secara berturut-turut.

Menarik untuk disaksikan apakah Atalanta mampu mengatasi perlawanan Leipzig yang tengah moncer-moncernya, atau justru Daniel Olmo dkk yang melanjutkan tren positif mereka dan melaju ke semifinal Liga Europa.