Liga Indonesia

Diincar Banyak Klub, Bos Persib Bongkar Rahasia Sukses Dapatkan Ciro Alves

Jumat, 15 April 2022 09:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Media Tira Persikabo
Manajemen Persib Bandung, membeberkan proses perekrutan Ciro Alves ke skuat Maung Bandung, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan. Copyright: © Media Tira Persikabo
Manajemen Persib Bandung, membeberkan proses perekrutan Ciro Alves ke skuat Maung Bandung, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, membeberkan proses perekrutan Ciro Alves ke skuat Maung Bandung, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, proses negosiasi dan perekrutan pemain asal Brasil tersebut berlangsung selama empat hari, hingga akhirnya resmi menemui kesepakatan Rabu (13/04/22) pagi.

Sebagai informasi, Ciro Alves sudah lama dikait-kaitkan akan bergabung dengan Persib, yakni sejak pekan-pekan terakhir kompetisi Liga 1 2021-2022.

"Dari hari Minggu, Senin, Selasa, Rabu, ya empat hari, berarti dulu hoax, baru hari ini gak hoax, karena belum terjadi," kata Teddy Tjahjono ditemui di acara Persib Award, Rabu (13/04/22).

Ciro Alves sudah diumumkan sebagai rekrutan anyar skuat Maung Bandung, Rabu (13/04/22) dan disambut baik oleh Bobotoh. Mereka turut mengucapkan selamat datang kepada pemain asal Brasil tersebut.

Pasalnya, mereka sangat menantikan pengumuman resmi tersebut, lantaran sejak berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022, nama Ciro Alves sudah santer dikabarkan akan bergabung dengan Persib.

Bergabungnya Ciro Alves ke skuat Maung Bandung, membuat slot pemain asing yang sebelumnya kosong setelah ditinggal Bruno Cantanhede, kembali terisi.

Sebagai informasi, Bruno Cantanhede resmi dilepas oleh skuat Maung Bandung pada Rabu (06/04/22) malam, setelah memperkuat Persib setengah musim di kompetisi Liga 1 2021-2022.

Striker yang sempat menjadi top skorer di Liga Vietnam, menjadi pemain asing pertama yang dilepas skuat Maung Bandung setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022.

Lebih lanjut Teddy menuturkan, tidak ada kendala dalam perekrutan Ciro Alves, namun menurutnya dalam tahapan tersebut ada proses yang harus dilalui oleh manajemen sebelum menemukan kata sepakat.