Bursa Transfer

Jawaban Terakhir Kylian Mbappe untuk Real Madrid, PSG Auto Nangis Darah

Jumat, 15 April 2022 14:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© David Lidstrom/Getty Images
Kylian Mbappe akhirnya memberikan jawaban final terkait masa depannya bersama Paris Saint-Germain. Pemain berusia 23 tahun tersebut dijamin bikin Les Parisiens nangis darah. Copyright: © David Lidstrom/Getty Images
Kylian Mbappe akhirnya memberikan jawaban final terkait masa depannya bersama Paris Saint-Germain. Pemain berusia 23 tahun tersebut dijamin bikin Les Parisiens nangis darah.

INDOSPORT.COM - Kylian Mbappe akhirnya memberikan jawaban final terkait masa depannya bersama Paris Saint-Germain. Pemain berusia 23 tahun tersebut dijamin bikin Les Parisiens nangis darah.

Meski bursa transfer musim panas belum dibuka, namun teka-teki yang menyelimuti nasib Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG) kian memanas.

Bukan tanpa alasan, hingga saat ini eks AS Monaco tersebut belum juga meneken perpanjangan kontrak. Padahal masa tinggalnya kadaluarsa akhir musim ini.

Pada saga Januari 2022 lalu, Mbappe diisukan tak akan bertahan di Parc des Princes markas PSG dan memilih membelot ke Real Madrid secara free transfer.

Namun belum lama ini Mbappe tak menutup diri untuk bertahan. Ungkapan Mbappe tersebut sempat membuat PSG bernafas lega.

“Saya belum membuat keputusan soal masa depan saya dan seemua orang tahun itu. Saya sedang mempertimbangkannya bersama keluarga saya,” ujar Mbappe belum lama ini.

"Ada elemen baru dan banyak parameter untuk memutuskannya. Jika saya membuat keputusan, tentu saja saya akan mengumumkannya,” lanjutnya

"Saya tidak ingin membuat kesalahan apa pun. Saya sekarang mencoba membuat keputusan yang tepat untuk masa depan saya,” sambungnya.

"Apakah itu mungkin bertahan di PSG?” dan Mbappe pun mengatakan, “Ya, tentu saja itu sebuah kemungkinan.”

Akan tetapi, kabar dari Fichajes berkata lain. Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, Mbappe sudah memberi jawaban final yaitu pindah ke Real Madrid musim panas nanti.