In-depth

Profil Filip Kostic, Penghancur Barcelona di Liga Europa yang Jadi Idaman Banyak Klub Serie A

Jumat, 15 April 2022 12:34 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Alex Grimm/Bongarts/Getty Images
Profil Filip Kostic, Penghancur Barcelona di Liga Europa yang Jadi Idaman Banyak Klub Serie A Liga Italia. Copyright: © Alex Grimm/Bongarts/Getty Images
Profil Filip Kostic, Penghancur Barcelona di Liga Europa yang Jadi Idaman Banyak Klub Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Berikut profil bintang Eintracht Frankfurt yakni Filip Kostic yang menjadi sosok penghancur Barcelona di perempat final Liga Europa musim 2021-2022.

Sebagaimana diketahui, Eintracht Frankfurt baru saja melumat Barcelona di leg kedua perempat final Liga Europa yang tersaji di Camp Nou pada Jumat (15/04/22) dini hari WIB.

Filip Kostic tampil sebagai bintang di laga tersebut dengan mencetak brace pada menit keempat dan ke-67. Tidak hanya itu, pemain berusia 29 tahun terebut juga mencatatkan satu assist saat Rafael Santos Borre Maury mencetak gol pada menit ke-36.

Berkat dua golnya, Barcelona menelan kekalahan dengan skor 2-3. Hasil negatif ini membuat tim besutan Xavi Hernandez harus angkat koper dari Liga Europa karena kalah agregat 3-4.

Sebaliknya, Eintracht Frankfurt berhak mendapat tiket ke semifinal Liga Europa menghadapi West Ham United pada 28 April 2022 mendatang.

Sementara itu, sosok Filip Kostic memang jarang sekali tersorot oleh media khususnya dari Indonesia. Padahal, ia menjadi pemain idaman banyak klub top Serie A Liga Italia.

Berikut INDOSPORT telah merangkum profil sang penghancur Barcelona yakni Filip Kostic: