Liga Europa

Sudah Tersingkir Tertimpa Cedera, Barcelona Bakal Ditinggal Pedri Hingga Akhir Musim!

Jumat, 15 April 2022 18:49 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Eric Alonso/Getty Images
Sudah jatuh tertimpa tangga, ungkapan tersebut rasanya cocok untuk menggambarkan kondisi Barcelona saat ini.Bagaimana tidak, Los Cules harus ditinggal Pedri hingga akhir musim usai tersingkir di perempat final Liga Europa 2021-2022 Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Sudah jatuh tertimpa tangga, ungkapan tersebut rasanya cocok untuk menggambarkan kondisi Barcelona saat ini.Bagaimana tidak, Los Cules harus ditinggal Pedri hingga akhir musim usai tersingkir di perempat final Liga Europa 2021-2022

INDOSPORT.COM - Sudah jatuh tertimpa tangga, ungkapan tersebut rasanya cocok untuk menggambarkan kondisi Barcelona saat ini.

Bagaimana tidak, Los Cules harus ditinggal Pedri hingga akhir musim usai tersingkir di perempat final Liga Europa 2021-2022.

Barcelona memang baru saja terdepak di kompetisi kelas dua benua Biru tersebut. Menjamu di Eintracht Frankfurt Jumat (15/04/22), Barcelona tumbang dengan skor 2-3.

Tim tamu sukses mencetak 3 gol di Camp Nou melalui penalti Filip Kostic di menit-menit awal laga plus dua gol lain dari Rafael Santos Borre Maury dan Evan Ndicka.

Sementara Barcelona hanya mampu membalas dua gol melalui Sergio Busquest dan sepakan titik putih Memphis Depay di ujung pertandingan.

Dengan hasil tersebut, anak asuh Xavi Hernandez harus angkat koper lantaran kalah dengan agregat 4-3.

Usut punya usut, kekalahan atas Eintracht Frankfurt bukan satu-satunya derita yang harus ditanggung Xavi Hernandez.

Bagaimana tidak, gelandang andalan mereka yakni Pedri terpaksa mengakhiri pertandingan lebih awal. Pedri divonis menderita cedera hamstring.

Jurnalis terkemuka Spanyol, Fernando Polo bahkan mengklaim jika Pedri bakal menepi hingga musim 2021-2022 rampung.

"Banyak pesimisme dengan kabar Pedri.  Rumit bahwa dia kembali untuk memainkan kampanye ini," cuit Fernando Polo di akun twitternya.